Happy reading........
Author POV
9:00kst
para manusia minim akhlak belum pada bangun seharusnya mereka kuliah tapi ya gimana lagi masih pada tepar.
Yuri bangun pertama,dia mengucek matanya dan meregangkan badannya yang terasa pegal pegal.
"Hoammm!!"
Yuri beranjak dari kasur menuju kamar mandi buat cuci muka,sikat gigi setelah selesai ia pun menuju dapur karna dia lapar,saat sudah dapur dia melihat bibi yang sedang memasak,yuri pun menghampiri bibi.
"Bi?!"
"Eh non udah bangun!bentar bibi lagi masak sarapan buat kalian!!"ucap bibi sambil terus memasak.
"Aku bantu ya bi!"
"Gk usah non!!"
"Udahh biarin mna yang harus aku kerjakan bi?"
"Gk usah non biar bibi aja non tunggu aja di meja makan!!"
"Ihh biarin bi kan yuri mau bantuin bibi!!"yuri mempoutkan bibirnya,bibi yang melihat yuri mengalah dan mempersilahkan yuri membantunya.
"Yaudah non itu potong sayuran!"ucap bibi tersenyum.
"Oke!!"
Setelah beberapa menit sarapan sudah siap,sarapan itu lumayan banyak dan berbagai macam.
"Aku bangunin semua dulu ya bi!"
"Iya non"ucap bibi tersenyum
Yuri berjalan ke lantai 2 dimna kamar para manusia minim akhlak!.yuri masuk ke kamar pertama yaitu sakura.
Ceklek.....
"Kkura sakura bangun!!"yuri mengoyang badan sakura.
"Enggghh"sakura membuka matanya berat dia langsung duduk sambil mengucek matanya.
"Bangun ayo sarapan!!gw bangunin yang lain dulu yah!!awas lu tidur lagi!!"ucap yuri yang di ambang pintu.
"Iye iye bawel!!"sakura beranjak dari kasur menuju kamar mandi seperti yang yuri lakukan,(eh lupa gw kenapa ada sikat gigi?itu baru atau bekas?jawabannya ya baru lah,dan juga di setiap kamar ada kamar mandinya!)
Yuri menuju kamar selanjutnya yaitu kamar minju.
Ceklek......
"Njuuu.......bangun yu!!"
"Engghh bentar lagi yul!"
"Buru nju kita sarapan kgk laper apa lu!!?"
Minju bangun bener kata yuri dia juga laper,minju berjalan menuju kamar mandi dengan sempoyongan karna kepalanya pusing.
Skip....
Semua udah pada bangun dan udah ngumpul di meja makan,mereka menunggu si bebek dan yuri.
"Aduhh lama amat si bebek gw laper anying!!!"hyewon
Dan datanglah si bebek dengan rambut berantakan kaya abis di setrum,yuri di belakangnya.
"Good morning epribadehh hoaamm!!"yena menghampiri semua dan mendaratkan pantatnya di kursi.
"Ehh kambing udah cuci muka belum?!!"yujin
"Hehe belum"yena cengengesan
"Ihh anjirr jijik tuh belek di matalo banyak banget!!!cuci muka dulu gih!!"chaeyeon
"Ckk iya iya!!!"yena menuju kamar mandi dan mencuci muka.
Skip.....
Jam 12:00kst siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
yenyul
Randomyenyul dah pokonya silahkan mba,mas mampir dulu yuk -bahasa non baku -adegan 18+ bocil lebih baik gk usah baca,kalo mau baca dosa tanggung diri yak,author gk mau karna author pun banyak dosanye:) selamat membaca para human