5

630 66 8
                                    


Cuman mau ngingetin votmen itu gratis:v




Happy reading.......




7:00kst yuri bangun.....

"Hmm"yuri membuka matanya dan yang pertama kali yang dilihat adalah pria yang tertidur pulas sambil memeluk dirinya.

"Lucu banget......."ucap yuri dalam hati.

Yuri terus memandangi wajah yena yang sangat tenang,tangan kanan yuri memegang pipi mulus yena.

"Makasih yah udah bantuin gw"yuri berkata pelan lalu mengusap pipi yena.

Yena merasa ada yang megang pipinya dan dia membuka matanya pelan,yuri langsung melepas tangannya dan bangun.

"Hoamm!!"yena merengangkan tubuhnya,tangan kanannya pegel banget jadi bantal kepala buat yuri.

"Pegel yah?maafin gw"tanya yuri melihat yena memijit tangannya.

"Eh gpp kok sans ajah"

"Sini gw pijitin!"yuri memijit tangan kanan yena.yena hanya melihat yuri.

"Cantik banget woii!!!"teriak yena dalam hati tentunya.

"Yen"

"H-hah?"

"Gw bakal pindah ke rumah temen gw gpp kan?"

"Lah kenapa?"

"Gw gk mau ngerepotin elu"

"Gw gk kerepotan yul.btw temen lu siapa?"

"Hitomi"

"Ohh udah di kontak dianya?"

"Be-belum sih"

"Yaudah kontak dulu"

"Hmm"

Yuri pun mengambil hp nya di narkas dekat kasur lalu mengechat hitomi.

5menit kemudian.

"Udah?"yuri mengangguk.

"Apa katanya?"

"Boleh katanya,tapi kata dia gw kesana nya besok karna dia lagi dirumah ortunya"

"Ohh"

"Gw bikin sarapan yah"

"Eh gk usah biar gw aja"tolak yena

"Udah gw aja lu mending mandi terus kalo lu masih kuliah kuliah,kalo udah kerja kerja aja gw bikin sarapan dulu okeh"yuri turun dari kasur dan menuju dapur.

"Anjir istriable banget woyy!!!"ucap yena berguling guling saat yuri sudah menutup pintu kamarnya.

"Ahhh kok gw bisa seseneng ini ya?gw sama dia kan baru kenal semalam tapi serasa udah pacaran anjim"yena ngomong sendiri.

"Dihh ngomong sendiri serem gw"author.

"Gw ngomong sendiri juga elu yang nulis geblek!!"yena

"Mau lebih wow kgk yen?"author

"Mau lah anjim"yena

"Yaudah tranfers gw ya"author

"Dihh anying ada maunya si geblek!!harus ikhlas lah thor"yena

"Yaudah iya gw ikhlas etdah"author

"Nah gitu dong author kesayangan gw muachh:v"yena

"Najiss!!!"author

Yena pun mandi mau berangkat kuliah ada kelas pagi katanya.

yenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang