25

429 41 22
                                    

Happy reading...........













Skipp.....

Yena sudah sampai di New York pada malam hari,dia langsung membooking hotel,niatnya yena mau nemuin yuri besok karna sekarang capek banget katanya.

"Semoga berjalan lancar!"ucap yena pada diri sendiri.

Skippp.........


Keesokan harinya....

Yena bersiap siap bertemu yuri. bahkan dia rela bangun pagi banget biasanya dia bangun siang.

Posisi yena sekarang lagi rebahan sambil memainkan ponselnya menunggu sarapan datang.

"Yuri ada gk yah di apartnya?"

"Hah!semoga ada!"

Ting tong.....

Bel pintu kamar yena berbunyi pertanda sarapan datang,buru buru yena membuka pintunya dan mengambil sarapannya itu,dan memakannya hingga habis,lalu dia pergi menuju apartnya yuri.

Setelah sampai di depan pintu apart yuri.jantungnya berdetak lebih kencang.

"Aduhh!!tenang yen!tenang!"batin yena

"Hufthh"

Setelah itu yena memencet belnya.tidak ada jawaban.yena memencet lagi dan sama tidak ada jawaban.

Tiba tiba ada seorang wanita yang keluar dari pintu sebelah apart yuri.

"Yena!!"kaget wanita itu dan langsung hendak masuk lagi tapi tangannya oleh yena.

"Chaeryeong?!!"

"Ehmm...ehmm.....gw masuk dulu yah!ada urusan!!"ucap chaeryeong berusaha melepas tangannya dari yena dan percuma tenaganya tidak sekuat yena.

Yena menarik tangan chaeryeong menuju restoran terdekat untuk bertanya yuri dimana ya siapa taukan chaeryeong tau itu pikir yena.

Sebenarnya chaeryeong dan yuri semakin dekat ketika yuri jadi tetangganya,mengapa begitu cepat akrabnya?ya karna mereka sprekuensi wkwk .dan chaeryeong pun sudah tau masalah yuri,sama seperti sahabatnya yang lain yuri memberitahu chaeryeong untuk tidak memberitahu keberadaanya pada yena.dan sekarang dia malah bertemu dengan orang yang bermaga choi itu bahkan menariknya ke restoran.

Sampai di restoran terdekat chaeryeong sedikit panik dia tau kedatangan yena ke sini pasti bertanya tentang yuri.

"Chaery!gimana kabar lo?"tanya yena basa basi.

"Ehmm...ba-baik kok!"chaeryeong

"Gimana kuliah lo?"yena

"Baik juga!"chaeryeong

"Udah lama lo gk pulang ke korea!kaka lu kangen banget sama lo!"yena

"Ehehe....gue sibuk banget sama kuliah,gue juga kangen korea,tapi tenang aja gue sering nelpon keluarga gue kok!"chaeryeong

"Ohh....bagus deh!"yena

"Ehh gw balik dulu yah!ada urusan!"chaeryeong

"Ehh bentar gw mau nanya sama lo!!"tahan yena

"Mampus!chaer!lo sih keluar dari apart!gini kan jadinya!aduh gw harus gimana?!si yena pasti nanyain yuri!"batin chaeryeong

"Na-nanya a-apaan?"

"Ehmm....lo kenal yuri kan?"yena

"Ehmmm.....gk gw gk kenal dia!!"chaeryeong

"beneran lo gk tau yuri?tapi dia kenal sama lo waktu dia masih sama gua!"yena

yenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang