Happy reading......
Votmen guyss karna itu semua gratis dan gampang kalian tinggal mencet bintang yang ada di bawah udah tidak sampai sejam kok:v
Yena selesai mandi,sekarang dia hanya memakai handuk yang menutupi bagian bawahnya sedangkan badan atasnya tidak tertutupi apapun memperlihatkan dada bidang,lengan berotot,dan perut six's pack,jangan lupa di hiasi dengan rambut berantakan yang masih basah membuat yuri meleleh eaa:v
Deg...
Yuri melihat pemandangan indah itu pipinya memerah dan terus melihat badan yena.
"Astaga kuat yul kuat!!kgk boleh lemah!!"ucap yuri dalam hati tentunya.
Skipp.....
Yena udah pake bajunya dan menghampiri yuri yang sedang memainkan hp di pinggir kasur.yena baru nyadar yuri pake kamejanya terlihat cute dan seksi menurut yena.
"Anjirtt itu si yuri make kameja gua seksi+cute!!kuat yen kuat!!"yena berbicara dalam hati.
"Sayang laper!!"ucap yena
"Ada bahan makanan gk?"tanya yuri si bebek menggeleng.
"Kita pesen online aja yah!"yuri bebek pun mengangguk.
Skip......
Mereka udah makan malam dan sekarang mereka lagi nonton tv dengan posisi yuri nyender ke dada yena si yena meluk yuri.
"Yen Maskeran yuk!!"ucap yuri menatap yena.
"Emang kamu bawa?"tanya yena dan yuri ngangguk.
"Gk mau ahh males pake z!"yena
"Ayolah!plisss......mau yah yah?!"yuri beraegyo dan si bebek pun mengalah karna gk kuat ngeliat pacarnya beraegyo.
"Yaudah iya!"
"Okee aku ambil dulu peralatannya!!"ucap yuri lalu beranjak menuju tas miliknya.
Setelah bawa peralatannya yuri nyamperin yena lagi dan duduk di pangkuan yena,dia mengikat rambut yena dan sekarang rambut yena seperti air mancur yuri terkekeh karna menurutnya lucu.
"Ahhh.....kiyowo!!"ucap yuri sambil menyubit pipi yena
"Sakit sayang!!!"
"Hehehe"
"Cuci muka dulu yuk!!"ucap yuri berdiri dan menarik yena ke kamar mandi.
Setelah cuci muka mereka kembali ke ruang tengah.dan sekarang yuri lagi makin masker ke muka si bebek dan juga dirinya.
"Kiyowo....."yuri terkekeh saat sudah memasang kan maskernya ke wajah yena.
"Baguss!!Baguss!!uwu uwuan!di depan para jomblo hah?!!"author
"Yeuuu sirik ae lu thor!!"yuri
"Sabar dah gua mah hikss!"author
"Selfi yuk!"ucap yuri dia mengambil hpnya dan mencekrek cekrek dirinya dan yena.
Skipp.........
07:00 kst pagi.
Yuri bangun duluan karna sinar matahari yang mencolok matanya(kok gua inget cilokk dah?jadi mau kan ahh!!)
Yuri bangun menuju kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi,setelah selesai dia menuju dapur untuk membuat sarapan roti+omlet.
Saat sedang memasak tiba tiba ada yang meluk dia dari belakang,siapa lagi kalo bukan si bebek.yena meluk yuri dari belakang.
"Masak apa?"
"Kamu gk liat?"
"Liat kok hehe......"
"Yawdah ngapain nanya?"
"Basa basi atuh yank ihh!"
"Shttt udah lepasin dulu pelukannya aku jadi agak susah gerak!"
"Kisss morning dulu!"
"Gk ada!!"
"Yawdah aku gk bakal lepasin!!"
"Tuan choi!!mohon lepasin pelukannya yah!"
"Tidak akan nyonya choi yuri!sebelum anda cium saya!!"
Yuri menghela napasnya dan dia mengalah,dia membalikan badannya dan tangannya mengalung ke leher yena.
Chupp
"Udah!"yena geleng geleng.
"Belum!!"
"Ckkk!!"yuri mencium bibir yena lagi dan melumatnya yena tersenyum menang.
Chupp
"Udahh yah sayang!!"yena mengangguk dia melepas pelukannya dan menuju meja makan.
"Dasar bebek!!!untung sayang!!"ucap yuri pelan.
Sarapan sudah siap yuri membawanya ke meja makan.
"Kamu udah packing?"yena geleng geleng sambil makan.
"Sayang!!kita bentar lagi berangkat loh!!"
"Bantuin!!"
"Gk!!"
"Plisss....."ucap yena menggunakan aegyo
"Hah....yaudah abis ini packing!!"ucap yuri
Chupp
"Makasih sayank!!"ucap yena setelah mencium bibir yuri sekilas dan si yuri ngangguk doang.
Skippp
Yena udah di rumah chaewon,disana ada semua kecuali si yudeng dan si murti.setelah menunggu beberapa menit si minju datang dengan koper yang gede.
"Busett neng mau liburan apa pindahan?kopernya gede gitu!!"ucap yena
"Serah gw!!"ucap minju melewati yena dan menghampiri kekasihnya.
"Si yuding mana sih anjing lama banget!!"hyewon
"Coli dulu kali..."chaeyeon dan dapat jitakan dari kekasihnya karna mulutnya kgk di filter.
Dan beberapa menit kemuadian yujin dateng.
"HELLO EPRIBADEH!!!ORANG GANTENG DATANG!!!"teriak yujin
"......."
Krik....krik....krik....kgk ada yang ngejawab awowowok
"Eh buset sabar jin sabar"ucap yujin sambil mengusap dadanya.
"Udah yu berangkat!!"ucap chaewon
"GASSS!!!"teriak semua.
Saat mereka berjalan menuju mobil tiba tiba ada 2 orang yang manggil chaewon satu perempuan satu lagi laki laki.
"Won!!!gw juga ikut geblek masa di tinggal!!"ucap pria pendek.
"Hooh katanya ngajak kita tapi mau di tinggal tega lu ye won!!"ucap perempuan yang di samping pria pendek.
"Ya maap lupa gw!!udah cepet jangan bawel lu berdua ikutin aja!!"ucap chaewon dan dua orang tadi ngikutin chaewon dan rombongan.
Mereka pun berangkat.
TBC.....
Anjir kgk nyambung banget wkwk,tangan gw lagi pengen nulis tapi otak gw mumet jadi gini dah hasilnya😭🔫.
Votmenlah guyss
Bayy
KAMU SEDANG MEMBACA
yenyul
Randomyenyul dah pokonya silahkan mba,mas mampir dulu yuk -bahasa non baku -adegan 18+ bocil lebih baik gk usah baca,kalo mau baca dosa tanggung diri yak,author gk mau karna author pun banyak dosanye:) selamat membaca para human