Happy reading.......
07:00kst pagi......
Yuri bangun dia merasa badannya pegel pegel karna ya tidur di sofa nungguin yena ehh yang di tungguin nya malah cuek kan gblk(tuh kan ngegas).
Yuripun beranjak dan menuju kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi.
Setelah selesai dia menuju kamar mencari yena.yuri melihat yena yang sedang tidur yuri tersenyum lalu dia berbalik menuju dapur dan membuat sarapan untuk yena.setelah selesai dengan kegiatannya yuri pun bersiap siap untuk pulang ke rumahnya.___________________________________
Yena bangun sama seperti yuri dia merasa pegel dan sakit di kepalanya karna pengaruh alkohol semalam,dia beranjak ke kamar mandi mencuci muka+gosok gigi,setelah itu dia menuju dapur karna perutnya demo.yena sempet melihat sekeliling ruang tengah tapi tidak menemukan yuri.
Yena sedang di dapur dan dia melihat ada nasi goreng+susu di meja makan beserta note di pinggirnya.dia mengambil note itu dan membacanya.
"Di makan yah,,,,maaf aku gk bisa nemenin sarapan!habisin!!!habis itu kamu kerja!!"-jo yuri
Yena berdecih diapun memakan masakan yuri hingga habis lalu dia mandi bersiap untuk pergi ke kantornya.
Skip........
Yena sedang berada di ruangannya sedang melihat berkas berkas penting perusahaanya.yap yena meneruskan perusahaan papahnya.sedang asik dengan kegiatannya tiba tiba seorang wanita menuju padanya dan duduk di pangkuan yena,yena tersenyum melihat wanita itu.
"Ada apa hmm?"ucap yena lembut.
"Hmm........kamu udah sarapan?"ucap wanita itu tak lain adalah sihyun sekretaris yena.
"Udah!kamu udah sarapan?"tanya yena dan sihyun menggeleng.
"Yaudah makan yuk!!"ucap yena
"Hmmm"sihyun
Mereka pun pergi ke restoran deket kantor untuk sarapan.
Yuri pov
Yuri sedang berada di kamarnya dia melamun memikirkan sikap yena yang berubah menurutnya yena sekarang bukanlah yena yang dulu.yena yang dulu itu pengertian,manja,lembut,nurut sama yuri,dan tentunya selalu ada untuk yuri tapi yena yang sekarang jauh lebih beda,yena yang sekarang itu kasar,cuek,tidak peduli dengan yuri,selalu keluar malam,suka ngebentak yuri.
Yuri terus memikirkannya dan tanpa disadari air matanya menetes,dia tersenyum pahit.
"Yen aku rindu!"
"Aku kangen disaat kamu manja sama aku!"
"Aku kangen disaat kamu perhatian sama aku!"
"Aku kangen sikap kamu yang dulu choi yena!"
"Tapi sekarang kamu bukanlah yang dulu aku kenal!"
"Apa kamu menjalin hubungan dengan wanita lain?"
"Ahh andwee.....andwe...!!yul gk boleh berfikiran negatif sadar yul!!"ucap yuri menggeleng geleng kepalanya.
Kring........kring........kring......
Hp yuri berbunyi pertanda ada yang menelponnya,dia mengambil hpnya dan langsung mengangkat telpon itu.
"Yeobseyo?"
"........"
"Hmm?"
"........"
"Males ahh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
yenyul
De Todoyenyul dah pokonya silahkan mba,mas mampir dulu yuk -bahasa non baku -adegan 18+ bocil lebih baik gk usah baca,kalo mau baca dosa tanggung diri yak,author gk mau karna author pun banyak dosanye:) selamat membaca para human