14

628 45 12
                                    

Happy reading......

1 minggu kemudian.......

Yena dkk ngerancanain liburan ke pantai karna waktu itu kan kgk jadi kasian emang wkwk.

Nah sekarang mereka sedang packing baju untuk pergi besoknya.

Btw semua temen yena kgk ada yang nginep di rumah chaewon,mereka di apartemen/rumah masing masing seperti sekarang si bebek lagi tidur.

Yuri dateng ke apart si yena rindu katanya awokawok.

Karna yuri udah tau password pintu aprt yena dia langsung saja mencet dan masuk ke dalam tidak lupa menutup lagi pintunya.

"Yena!!!"panggil yuri namun tidak ada respon akhirnya dia ke kamar yena.

"Astaga tidur ternyata!"ucap yuri lalu nyemperin yena di kasur untuk membangunkannya.

"Yen!"ucap yuri berbisik di telinga sang pacar.

"Sayang!!"bisik yuri lagi yena hanya menggeliat.

"Sayang!bangun!"

"Hmmm......"

"Ihhh kamu mah!!bangun!!"ucap yuri menggoyangkan tubuh yena

"Hitungan ke 3 Gk bangun juga aku pergi yah!!"ucap yuri yang mulai kesal.

"1....."yena masih tetep belum bangun

"2....."masih tetap nutup mata

"Okk...ti.."

"Ckk iya iya ini aku bangun!!!"ucap yena langsung duduk tapi matanya tetap nutup.

"Nahh gitu dong!!"yuri terkekeh.

Yena langsung meluk yuri dengan manja.

"Kamu udah makan belum?"tanya yuri sambil mengusap rambut yena dengan sayang.

"Belum!"

"Makan dulu yuk!!aku bawa makanan tadi!"

"Gk!! Aku maunya makan kamu!!"ucap yena melepaskan pelukannya lalu memandang yuri kaya om om mesum.

"Gk!!aku bukan makanan!!"

Sebenernya yenyul belum pernah melakukan adegan 18+wkwk

"Elu sih lama thor!!"yena

"Dihhh serah gw wleee!!!"author

"Buru ah bikinin!!!masa kangbi sama annyeongz di bikinin gw kgk!!"yena

"Yawdah iya bawel lu!!!"author

"Ck ayolah sayang!!"rengek yena

"Gk usah macem macem yah!!"ucap yuri beranjak dari kasur tapi yena narik tangannya hingga terjatuh dan berbaring yena langsung menindihnya.

"Ma-mau ng-ngapain ka-kamu?"

"Udah ku bilang mau makan kamu!!"ucap yena smirk.

"Ja!!.... hmmmpph"ucapan yuri terpotong karna yena mencium bibirnya.

Yena melumat bibir yuri di rasa tidak ada balasan yena mengigit bibir bwah yuri.

"Hmmpp...ah!"mulut yuri repleks terbuka yena langsung menorobos masuk ke dalam rongga mulut yuri dan mengabsen yang ada di sana.

Yuri mulai terbuai dengan permainan yena,dia membalas lumatan yena dan tangannya mengalung pada leher yena.

Tangan yena mulai bergerak masuk ke dalam baju yuri mengusap  perut rata pacarnya itu dan semakin naik menuju payudara yuri.setelah tepat pada dada yuri yena meremasnya cukup kuat.

yenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang