24.

433 46 39
                                    

Happy reading......














1 minggu kemudian.......

Kini yuri sedang bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari.dia menjadi pemilik cafe yang di berikan oleh papahnya di New York.

Yuri juga sedang berusaha untuk move on dari mantannya yang bermarga choi itu.dia masih sangat mencintainya sehingga cukup susah untuk move on dari mantannya itu,dia selalu teringat momen momen bersama mantannya itu.

Sekarang yuri berada di ruangannya sedang memainkan hpnya berniat untuk menghapus foto foto dia bersama yena di hpnya.

"Lu harus move on yul!!"ucapnya pada diri sendiri.

Yuri lalu menghapus foto foto tersebut hingga habis tidak ada yang tersisa.

"Dah!sekarang lu fokus ke masa depan lu!jangan liat ke belakang!!"ucapnya lagi pada diri sendiri.

Saat sedang asik memainkan hpnya tiba tiba minju menelponnya.

Murti sakonah binti maronah🐷

"Hallo babi?"

"Heh!gw manusia yah anjing!"

"Ohh dah berubah?"

"Goblok sekali gua punya teman macam tai ini!"

"Mau apa lu telpon gw?"

"Mau ngasih tau kalo si yena seminggu yang lalu dateng ke rumah gw dan nanyain keberadaan elu terus...."

"Terus lo ngasih tau dia?!!"yuri ngeGas dan memotong ucapan minju.

"Heh!!gw belum selesai ngomong maen potong potong ae!mana ngeGas lagi!!"

"Ya maap gw kan stock eh salah shock maksudnya!!oke lanjut terus apaan tadi barusan lu ngomong?"

"Terus yaudah deh gitu"

"Si anying!ngeselin banget sih elo!!gw tanya lu ngasih tau dia gk?!kim minju cantik sejagat raya istrinya mas chaewon yang sultan itu apapun bisa kebeli olehnya!!"

"Ohhh ngomong dong dari tadi!!eh btw makasih yah pujiannya awokwowok"

"......"tidak ada jawaban kesel dia wkwk.

"Yul lu masih di situ kan heyy!hallo!!hallo bandung ibu kota periangan!teteret kui!azek"

"Pernah ngerasain di colok pake sumpit gk nju?"

"Gk!dan gk pengen ngerasain!"

"Cepet jawab anjing!lu ngasih tau yena gk?!!lama bat gitu doang!!"

"Ihh ngamok gaes!!.gw gk ngasih tau dia kok tenang syajah okeh!"

Tut......tut......tut.....

Telpon di matikan oleh oknum yang bernama jo yuri.karna dia terlalu kesal dengan si neng murti alisan minju angel.

Yuri melihat jam tangannya yang menujukan pukul 9 malam,dan dia pun bergegas untuk pulang dan menutup cafe nya ini.

Skip......

Yuri sampai di gedung apartnya Saat masuk ke lift dia berpapasan dengan chaeryeong dan laki laki yang di sisi nya.

"Loh ryujin?!!"ucap yuri

"Yuri?!!"ucap ryujin keduanya sama sama kaget.

"Kalian saling kenal?"tanya chaeryeong.

"Hmm gw sama dia temen!"ucap yuri masuk ke lift.

"Kalian kenalnya kapan?"tanya chaeryeong.

"Aku sama yuri di kenalin sama yena!kamu tau kan yena?"ucap ryujin

yenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang