Happy reading........
Chaewon dkk udah sampai di hotel,chaewon sedang booking kamarnya sedangkan yang lain lagi membacot.
"Nihh kuncinya!!"ucap chaewon memberikan 6 kunci kamar.
"1 kamar 2 orang!cowo sama cowo,cewe sama cewe gk boleh cewe cowo yang ada ngentod lagi!"ucap eunbi.
"Yahh....padahal gw mau sekamar sama wonyoung:("ucap yujin.
"Jan Ngadi Ngadi!!"ucap eunbi
"Galak kali kau mak!"yujin
"Gw bagi kamarnya!!chaeyeon sama gua,yena sama yujin,hyewon sama nako!!cewenya terserah mau siapa aja!"chaewon
"Gw sama yuri yah!!" minju
"Gw sama hitomi!!"wonyoung
"Gw sama eunbi!!"sakura
"Hmm....udah semua kan?hayu kita masuk ke kamar masing masing!!"ajak chaewon berjalan menuju lift dan diikuti ke 11orang.
Ke esokan harinya......
9:00kst pagi....
Eunbi,hitomi,wonyoung,sakura,dan cowok cowok udah ke pantai duluan tinggal si yuri sama si Murti yang masih di kamar.yuri lagi di kamar mandi sedangkan minju lagi main hp nunggu yuri.setelah keluar kamar mandi yuri langsung dapet bacotan dari minju.
"Heh!!!lu mau ke pantai apa mau ngampus?!!"minju
"Emang ngapa?"
"Itu lu make hoodie sama jeans!!"
"Yaa biarin emang gk boleh?"
"Gk!!!"
"Terus gw harus pake baju yang sama kaya lu gitu?!"ucap yuri ngeliat minju yang pake bikini.
"Iyahh!!!"
"Gk gk mau gue!!"
"Harus yull jangan malu maluin napa!!"
"Lagian juga yah gw gk punya baju kaya begituan!!"
"Gw bawa!!!"ucap minju mengambil bikini dalam kopernya dan memberikannya ke yuri.
"Niihh pake!!"ucap minju
"Tapi....."
"Udah jangan banyak ngomong cepetan yang lain udah nunggu!!"
"Ckk yaudah iyahh!!"kesal yuri sembari masuk kembali ke kamar mandi.
Beberapa menit kemudian.....
Yuri keluar dari kamar mandi dia merasa risihh dengan apa yang dia pake.
"Nahhh gini kan cocok!!"ucap minju menghampiri yuri.
"Matamu!!gw risih!!"ucap yuri
"Udahh yu ah lu cantik+seksi si bebek pasti suka!!"ucap minju sambil menarik yuri keluar dari kamar menyusul teman temannya yang ada di pantai,karna hotel yang mereka tempati deket sama pantai paling butuh 5 menit sampai.
Minyul sampai di pantai dan mereka bertemu sama ssamyen yang menunggu kekasihnya masing masing.chaewon mah udah biasa ngeliat minju pake bikini tapi si bebek melongo ngeliat yuri pake bikini mulutnya ngebuka.
"Jangan ngiler bangke!!"ucap chaewon menutup mulut si bebek.
"Anjirrr itu si yuri bener kan?pacar gw?"ucap yena
"Iyee!!"
Yap cewek cewek pake bikini sedangkan cowok cowok cuma pake celana pantai sedangkan bagian atasnya gk pake baju.
Minyul nyamperin 2 cowok yang nunggu mereka.minju langsung narik chaewon meninggalkan yenyul.
"Yena!!"ucap yuri menepuk bahu yena karna dari tadi yuri manggil dia tapi gk di jawab
"E-eh sayang!"
"Mikirin apa?"
"Gk ada!"
"Ohhhh"
"Cantik bangett sih pacar aku!!"ucap yena
"Nyusul yang lain yuk!!"ucap yena menarik tangan yuri dan menyusul teman temannya yang sedang bermain ada yang main air,ada yang main pasir,ada yang makan mulu,dan ada yang lagi ciuman.dan yenyul pun ikut main.
Skippp........
Udah 1 tahun kapal yenyul adem ayem kgk oleng,tapi akhir akhir ini menurut yuri yena berubah tidak seperti yang dia kenal.menurutnya sikap yena berubah dia sering keluar malem,kalo pergi gk ngabarin,cuek,dan kasar.seperti sekarang jam menunjukan 12malam yena malah keluar sedangkan yuri lagi di apartnya tapi yena pergi entah kemana.
Yuri menghubungi semua teman teman yena tapi gk ada yang tau,karna semua teman yena kecuali yujin dan yena udah pada nikah jadi jarang nongkrong lagi karna semuanya pada fokus menafkahi keluarga masing masing.
"Ckk yena kemana sih!!"ucap yuri mondar mandir.
"Udah tau ada pacarnya disini malah keluar!!"
"Gimana sih suara gledeg?gw mau bikin suara gledeg....ahhh serah gw lah yah wkwk"author
"Kelamaan lu kampret!!"yena
"Shttt diam lu bebek!!"author
Gruduk......
Gruduk.....
Gruduk....
"Anggep aja suara gledek"author
Dan yuri kaget langsung jongkok.
"Yena kamu kemna?"ucap yuri ketakutan.
Di lain tempat yena malah asik dengan alkoholnya dan seorang wanita yang lagi nyender padanya.
Yena POV
"Sayang!!"ucap manja wanita yang nyender ke yena
"Hmm?"ucap yena
"Kamu kapan putusin pacar kamu?"tanya wanita itu lagi.yena mengusap sayang rambut wanita itu.
"Tungguin aja yah!"ucap yena lembut
"Dari dulu kamu terus ngomong tungguin dulu,kapan mutusin nya sih!!"kesal wanita itu.
"Sabar sihyun!aku bakal mutusin dia kok!"
"Terserah kamu lah aku cape!!"ucap sihyun hendak beranjak tapi langsung di tahan oleh yena.
"Jangan marah sayang!"
"Ckk!!"
"Aku mau main!"ucap yena menggendong sihyun ala bridal style dan membawanya ke kamar.
Dan mereka pun bermain🌚 tanpa peduli yuri yang lagi ketakutan.
Yena POV end
Author POV
Sekarang kondisi yuri masih tetap sama.tiba tiba mati lampu membuat yuri semakin takut.dia menyalakan lilin dan memutuskan untuk tidur karna dia juga ngantuk.
Jam 3:00 kst pagi.
yena pulang dengan keadaan berantakan,rambutnya acak acakan,3 kancing bajunya terbuka.
Dia membuka pintu apertemennya dan masuk ke dalam.dia melihat yuri yang tidur di sofa tapi dia menghiraukannya dan menuju kamarnya untuk tidur.
"Emang goblok si yena!!"author
"Lahh elu yang nulis!!"yena
"Lah iya lupa gw"author
TBC.......
Gw bikin konflik biar rame hahahha
Jangan ketawa thor bau!!-yena
Mulut lu lebih bau!!-author
Votmen guysss.
Bayy
KAMU SEDANG MEMBACA
yenyul
Randomyenyul dah pokonya silahkan mba,mas mampir dulu yuk -bahasa non baku -adegan 18+ bocil lebih baik gk usah baca,kalo mau baca dosa tanggung diri yak,author gk mau karna author pun banyak dosanye:) selamat membaca para human