Happy reading......
Dan yenapun langsung melahap gundukan kenyal itu.
"Akhh!!pelan yen!!"
"Akhhh shhh!!"
Sudah puas dengan payudara yuri kini yena turun ke bagian sensitif milik pacarnya itu,dia mengelus ngelus vagina yuri sebelum melepaskan celana pacarnya.
"Akhhh palli!!!"yuri sudah tidak sabar dia menarik yena dan membalikan badannya kemudian membuka celana nya sendiri dan juga yena.
Yuri naik ke atas tubuh yena lalu memasukan milik yena ke miliknya.
"Anjay joyul ngegas wkwk"author
"Diemm lu thor!!gw lagi enak enak juga!!"yena
"Ishhh galak nya si bebek!!yaudah lanjutin cuy !!"author
"Akhhh!!!"Desah keduanya
Yuri ambruk di badan yena,yena paham dia membiarkan yuri membiasakan vaginanya.
Beberapa menit kemudian yuri bangkit kembali dan dia menggerakkan secara pelan.
"Akhhh kau sempith yul!!"
"Ahh!!!"yuri terus menggerakkan pinggulnya.
Yena membalikan tubuh yuri,kini dia yang di atas langsung saja tidak perlu basa basi yena menggenjot yuri dan berkali kali mengenai g-spot yuri.
"Ahhh!!"
"Ahh yen shhhh!"
"Ahhh"
"Ahhh aku mau keluarhh!!!"desah yuri
"Bersama baby!!"ucap yena
3 kali tumbukan keduanya orgasme yena langsung mengeluarkan penisnya dan menyemburkan cairannya di perut yuri.
Mereka pun melanjutkan kegiatan mereka hingga 5 ronde.
Skip.....
Pagi tiba para penghuni rumah chaewon udah pada bangun kecuali pasangan yenyul yang masih terlelap.
Yena yang duluan bangun,dia meregangkan tubuhnya,lalu dia disuguhkan dengan wajah yuri yang sedang tidur.
"Cantik!"bantin yena lalu dia tersenyum
"Tapi sihyun juga cantik!"batin yena
Yena bangun dan beranjak untuk mandi.
15 menit kemudian yena selesai mandi.dan dia keluar kamar menuju ruang makan yang sudah ada para sahabatnya.
"Good nigth bapa bapa dan ibu ibu!!"ucap yena lalu duduk.
"Good morning goblok bukan good nigth!!"yujin ngeGas
"Gw belum ibu ibu ya bek!!"eunbi juga ngegas.
"Lah kalian kan udah pada kawin,jadi kalian udah ibu ibu dan bapa bapa!!"yena
"Serah lu dah bek!!"ucap chaeyeon
"Ehh si yuri mana?"tanya wonyoung
"Masih tidur cape dia!!"ucap yena
"Berapa ronde yen?"tanya chaewon
"Kepo lu!"yena
"Dihh gw kan nanya!!!"chaewon
Sedang kan di kamar yuri baru membuka mata nya dia melihat sekeliling tidak menemukan jelmaan bebek,dia duduk langsung memegangi kepalannya yang pusing.beberapa menit kemudian dia baru nyadar dia gk pake baju sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
yenyul
Randomyenyul dah pokonya silahkan mba,mas mampir dulu yuk -bahasa non baku -adegan 18+ bocil lebih baik gk usah baca,kalo mau baca dosa tanggung diri yak,author gk mau karna author pun banyak dosanye:) selamat membaca para human