Bonus 🔞

1.4K 56 27
                                    

Happy reading.......














Semua acara sudah di lalui pasangan yenyul kini mereka pulang ke rumah yang sudah mereka beli jauh jauh hari.

Skip......

Mereka sudah mandi dan yuri siap siap untuk tidur sedangkan yena memainkan hpnya menunggu yuri mandi tadi ehh pas udah mandi si bebek di cuekin.

Yena yang melihat istrinya siap siap untuk tidur langsung menghampiri sang istri lalu menindihnya.

"Ya tuhan!!!ya!kau mengagetkanku!!"yuri

"Hehe......abisnya kamu nyuekin aku tadi!!"ucap yena cemberut

"Nyuekin?"

"Heem dari tadi aku nungguin kamu beres mandi ehh pas udah beres malah mau tidur!"yena

Yuri tersenyum dengan tingkah suaminya ini.

"Terus sekarang apa?yaudah sini tidur!"ucap yuri

"Sayang jangan tidur dulu!"

"Loh kenapa?aku cape banget!kamu gk cape apa?"ucap yuri

"Aku makan kamu!"ucap yena berbisik tepat di telinga yuri dan membuat yuri merinding

Yena langsung mencium bibir yuri dan melumatnya dengan penuh nafsu.

Yena mengigit bibir bawah yuri dan seketika mulut yuri terbuka dengan kesempatan ini lidah yen menerobos masuk mencari lawan mainnya.

Tangan yena membuka kancing piyama yuri dan melepaskan piyama yuri dalam sekejap.

Tangan yena di punggung yuri mencari pengait bra yang membungkus payudara berisi milik yuri.

Klik

Setelah berhasil membuka pengait bra nya yena langsung membuka bra tersebut dan membuangnya ke sembarang arah.

Yuri mulai kehabisan oksigen dia pun menepuk bahu yena,yena yang mengerti pun melepaskan ciumannya.

"Hah....hah....hah..."

Yuri sedang mengatur napasnya sedangkan yena mencium leher jenjang nan putih milik yuri dan membuat banyak tanda di sana.

"Ahhh......jan....nganhh di gigithh!"desah yuri

Ciuman yena terus turun menuju payudara yuri,yena pun menyusu layaknya bayi yang kelaparan.

"Ahhh"

"Ahh jang.....nganhh di gigithhh!!"

Yuri menekan kepala yena seolah olah menyuruh yena untuk memperdalam.

"Ahhh yen...nahhh!"

Ciuman yena turun menuju vagina yuri yang masih terbungkus celana pendek.

Yena langsung melepas celana pendek beserta celana dalam yuri dan tampak lah vagina yang bersih tanpa bulu dan terawat yang yena rindukan selama ini.

Tanpa basa basi yena menenggelamkan wajahnya ke vagina yuri,sedangkan yuri menggeliat merasakan kenikmatan yang luar biasa.

"Ahhhh"

Yena mencium,menjilat,dan mengigit klitoris yuri.

"Ahhh yenahhh!"

Yuri terus menerus mendesah dan menggeliat karna perbuatan yena yang memanjakannya.

"Ahh aku mau keluarhhh!"

"AHHHH!"desahan panjang yuri di iringi cairannya yang keluar.

Yena langsung membersihkannya tanpa ada rasa jijik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

yenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang