26

445 40 22
                                    

Happy reading........









Skipp......

Jam 10 malam yuri pulang,dia berjalan di lobi menuju kamar aprtnya,dan tanpa sengaja dia melihat yena yang tidur dengan posisi duduk dengan kepala yang menyandar.awalnya yuri tidak peduli dan hendak berjalan lagi tapi niatnya di urungkan hatinya sangat tidak tega melihat yena yang tertidur di kursi alhasil dia pun menghampiri yena.

Saat sedang di hadapan yena yuri melihat wajah yena jujur dia sangat merindukan wajah ini.

"yena!"ucap yuri menepuk nepuk pipi yena pelan.

"Ehmm....."yena tidak membuka matanya malah dia memeluk tangan yuri.

Deg

Ahh yuri benar benar merindukan sentuhan yena.dia kaget tangannya di peluk sang mantan alhasil dia pun duduk di samping yena.

"Kenapa lo disini?,kenapa gue ketemu elo?gue pengen move on yen!tapi kenapa lo muncul lagi di hadapan gue!!"batin yuri sambil memandang wajah tenang yena.

"Yena!"ucap yuri membangunkan yena.

Yena yang merasa di ganggu pun bangun.

"Ehmm......yu-yuri?!!"kaget yena saat yuri di sampingnya dengan dirinya  memeluk lengan yuri.

"Kalo mau tidur jangan disini!"uap yuri dingin.

Yuri melepaskan tangannya dan bangkit lalu hendak pergi tapi tahannya langsung di tahan oleh yena

"Tunggu!"tahan yena

Yuri tidak menjawab maupun berbalik.

"Yul!"ucap yena berjalan dan menghadap yuri tidak lupa memegang kedua telapak tangan yuri.

"Yull aku mau ngomong!"ucap yena lembut.

"......."tidak ada jawaban yuri memandang yena dengan wajah dinginnya.

"Ayo kita ke taman di deket sini!"ucap yena

Yuri melepaskan tangannya lalu memasukannya ke saku mantel miliknya sendiri.

"Gue cape!kenapa lo muncul lagi dihadapan gue?!gue udah bilang kan gue gk mau ngeliat wajah lo lagi!!sekarang lo pergi dan jangan gangguin gue lagi!karna gue gk mau ketemu sama lo lagi paham?!!!"ucap yuri lalu dia pergi meninggalkan yena.

Yena diam mematung,dia sadar dia telah menyakiti hati yuri sehingga yuri tidak ingin bertemu dengannya lagi begitupun teman teman yang lainnya.

"Maafin gue yul!gue udah nyakitin hati lu!"ucap yena melihat yuri yang menjauh darinya.

"Thor!thor!"yena

"Hah?"author

"Thor udahlah anj sakit hati gue di tolak mulu!"yena

"Thir idihlih inj sikit hiti giyi di tilik Mili!"author

"Si anj malah ngeledek!"yena

"Nyenyenye"author

"Ayolah thor jan gini mulu udah yah!yah?"yen

"Dihh sape lu?emak gue?"author

"Gue bias lu anj_-"yena

"Dihh siapa bilang?bias gue mah yuri,yujin,emak,chaewon,ama choi bebek!bukan lu!"author

"Bangke sama aja choi bebek itu gue!"yena

"Bacoth"author






Skippp........

1 minggu kemudian.........

yenyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang