Selamat membaca:)
Vote dan komennya jangan lupa:)"WE ARE PENDRAGON, KITA ADA DAN KITA NYATA" ~ Pendragon
*****
PENDRAGON adalah nama sebuah geng motor yang sangat terkenal di kota Jakarta. Geng motor ini sudah berdiri sekitar 19 tahun, dengan jumlah anggota angkatan ke-18 yang mencapai 500 orang lebih. Geng Pendragon dibuat dan di ketuai selama 2 tahun di awal terbentuknya oleh Alaska Putra Dante 19 tahun yang lalu dengan anggota awal yang berjumlah 24 orang.
Anggota Pendragon yang aktif biasanya hanya anggota yang masih duduk dibangku SMA saja. Setelah lulus dari SMA sudah pasti mereka semua jarang untuk menghabiskan waktu mereka dengan anggota geng Pendragon lainnya, karena terhalang oleh urusan pribadi mereka masing-masing. Meskipun begitu, para anggota geng Pendragon yang sudah jarang aktif tetap selalu solid dan selalu membantu para anggota muda jika diperlukan.
Pendragon bukan hanya terkenal karena geng motor ini telah berdiri lama dan juga anggotanya yang memiliki kehebatan dalam otak, kesempurnaan fisik, dan keberingasan dalam hal bela diri. Pendragon juga terkenal karena sebuah mitos kutukan yang sudah dialami dari masa pemimpin pertama mereka, yaitu Alaska Putra Dante. Karena kutukan tersebut pula membuat para calon pemimpin mereka harus memiliki keberanian extra untuk menjadi pemimpin geng Pendragon.
Hampir semua anggota geng Pendragon yang menjadi pemimpin pernah mencoba memutuskan kutukan tersebut. Namun hasilnya nihil, tidak ada yang bisa memutuskan kutukan itu. Kutukan tersebut ialah setiap pemimpin geng Pendragon selalu dan sudah pasti MENIKAH MUDA.
Entah itu karena sebuah kebetulan atau memang benar kutukan, tetapi yang pasti orang yang pernah atau sedang menjabat menjadi pemimpin geng Pendragon sudah pasti menikah muda. Kebanyakan dari mereka menikah muda saat duduk dibangku SMA. Married by Accident, Perjodohan, terlalu terobsesi dengan kekasihnya, itulah beberapa alasan dari mengapa para pemimpin geng Pendragon menikah muda. Belum ada satupun pemimpin geng Pendragon yang bisa memutuskan kutukan tersebut.
Namun malam ini, seorang pria bertekad akan berusaha memutuskan kutukan tersebut. Dengan udara dingin malam yang membuat suasana kian mencekam. Ribuan orang memakai jaket kulit dengan lambang geng Pendragon dipunggung jaket berkumpul disebuah lapangan dengan formasi melingkar.
Seorang pria muda dengan wajah tampan, mata tajam, ekspresi datar, dan rahang yang terlihat tegas berdiri ditengah-tengah mereka semua bersama dengan dua pria paruh baya dan satu pria yang seumurannya.
“SELAMAT MALAM SEMUA!” suara berat nan tegas milik pemimpin pertama mereka membuka acara yang sedang berlangsung malam ini.
“MALAM!”
“PENDRAGON!!” teriak Alaska.
“WE ARE PENDRAGON, KITA ADA DAN KITA NYATA,” seluruh anggota geng Pendragon mengucapkan semboyan geng Pendragon dengan lantang dan tegas.
“Seperti yang kita ketahui, malam ini adalah hari Anniversary Pendragon yang ke-19 tahun. Semoga kita selalu berjaya dan selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha esa. Saya sebagai pendiri geng Pendargon mengucapkan terimakasih kepada kalian semua yang telah mengusahakan untuk hadir pada malam ini. Saya juga berterimakasih kepada kalian semua atas kesetiannya terhadap Pendragon, karena tanpa kalian Pendragon tidak akan bisa berdiri sampai sekarang,”
“Seperti pada malam-malam Anniversary Pendragon sebelumnya. Malam ini Pendragon akan melantik pemimpin baru yang merupakan putra sulung saya, yaitu Aklesh Emrys Dante,” sambungnya.
Suara tepuk tangan dan sorak-sorai menggema kala Alaska menyebutkan satu nama yang akan menjadi pemimpin baru geng Pendragon. Lelaki yang namanya disebut tadi maju satu langkah dengan wajah datar dan tegas. Aklesh Emrys Dante, pria yang terkenal tegas, dingin, dan selalu menampilkan ekspresi datar diwajahnya ini, akan menjadi pemimpin angkatan 19 geng Pendragon. Aklesh adalah nama panggilannya. Putra sulung dari pasangan Alaska dan Arina ini, dikaruniai wajah tampan seperti dewa Yunani, juga otak yang sangat jenius.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKLESH
Teen FictionSebuah kutukan turun temurun di geng Pendragon membuat pria bernama Aklesh Emrys Dante itu, mau tidak mau harus menerima semua takdir yang ada. Bersanding dengan seorang gadis cantik bernama Averyl Eleonora Senon bukanlah impiannya di masa mudanya k...