"Penyihir?"
Minju menoleh saat mendengar suara Nako. Dia baru keluar dari toilet setelah selesai mengenakan kostumnya. Ya terpaksa Minju berganti di toilet sekolah karena tidak sempat pulang.
Keduanya memperhatikan Minju dari atas ke bawah.
"Benar-benar semua...hitam? " komentar Nako melihat Minju.
"Aku kira kamu akan pake kostum seperti... Princess..? tanya Yuri yang berdiri di sebelah Nako.
"Yaaah...ga ada salahnya kan... Lagian terlalu ribet kalau mau pake kostum princess... " jawab Minju.
"Yaya tapi kami pikir kamu akan berusaha terlihat cantik didepan Yujin.. Tapi kayaknya di mata Yujin mau gimanapun juga kamu keliatan cantik sih.." ucap Yuri.
"Iih ngaco... Oh jadi Yuri pake kostum harry potter, Nako... " Minju terlihat bingung dengan kostum Nako.
"Arrietty.. Princess Arrietty dari ghibli Nju.. Masa ga tau.. " kesal Nako.
"Ooh aku cuma tau Howl sama Kaonashi hehe.. " cengir Minju.
"Yah Nju si Nako pas banget milih karakternya.. " ucap Yuri.
"Maksudnya ape nih? Mau bilang karena sama-sama kecil gitu?! " kesal Nako.
"Aku ga ngomong apa-apa yaa... " ucap Yuri.
"Ya ampun kalian ini depan toilet aja berantem... " ucap Hitomi yang baru menghampiri mereka.
Minju, Nako, dan Yuri menatap Hitomi.
"Hahahaha.... Minions seriously? " Yuri tertawa diikuti Nako. Sedangkan Minju juga tertawa tapi menutup mulutnya agar tidak bersuara.
"Kenapa? Minions kan imut? " savage Hitomi.
"Iya imut kok Hii.." kata Nako tidak berani menentang perkataan Hitomi dan juga diangguki oleh Yuri.
"Ya udah kalian mau kemana? Nyari cemilan yuk sebelum acara mulai.. " ucap Yuri.
"Oke kita ke stan kak Chae ya.. Makan eskrim. " ucap Nako.
"Malem gini Ko astaga.. " ucap Yuri.
"Hhhh.. Udah ah ntar kita cari cemilan terus anterin Nako ke stand kak Chae.. " ucap Hitomi yang disetujui 01linerz.
Hitomi memang leader 01linerz
.
.
.
.
.
.Suasana festival malam ini semakin ramai. Lapangan dan stand-stand sudah diberi lampu-lampu cantik. Untung saja cuaca juga sangat cerah karena rembulan bersinar dengan terangnya. Para murid sudah mengenakan kostum mereka masing-masing. Ada yang biasa seperti memakai kostum L death note hingga yang unik seperti pohon groot di guardian of the galaxy.
Setelah berkeliling stand, 01linerz segera menuju ke depan panggung untuk melihat penampilan dari klub seni.
Minju melihat hp nya. Minju heran tidak ada pesan dari Yujin. Terakhir kali Yujin berkata akan pulang sebentar untuk mengganti kostumnya. Sudah jam 8 dan sebentar lagi day6 sebagai bintang tamu akan perform. Minju tahu Yujin sangat menyukai lagu day6 jadi tidak mungkin Yujin melewatkan penampilan ini. Minju menghubungi nomor Yujin. Setelah beberapa dering, akhirnya diangkat oleh sang pemilik.
"Halo Jin.. Dimana? Ini udah mau tampil day6 nya" ucap Minju.
"Apa kak.. Ga jelas kak..." ucap Yujin.
Ya gimana mau kedengaran, orang Minjunya lagi dekat panggung jadi berisik.
Minju mencoba sedikit berteriak.
"Kamu dimana? Day6 bentar lagi tampil.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating by accident
FanfictionKeadaan yang tidak tepat memaksa Kim Minju menjadikan Ahn Yujin sebagai pacarnya. Bahasa semi formal