Minju berjalan cepat menuju ke ruang kelasnya. Semalam ia kesulitan untuk tidur sehingga bangun lebih telat dari biasanya. Minju pun membuka pintu kelasnya namun entah kenapa suasana kelas menjadi hening dan orang-orang menatapnya sambil berbisik. Minju yang masih mengantuk tidak terlalu peduli dan duduk disebelah Hitomi.
"Yah Kim Minju."
Minju menoleh ke arah Yuri dan Nako yang sudah berdiri didepan mejanya."Seriusan kamu jadian sama Yujin?" tanya Nako dengan tidak sabarannya.
Minju mengangkat sebelah alisnya. Bukankah ini rahasia antara dia, Yujin, Hitomi, dan Jiyeon teman Yujin. Minju lalu menatap Hitomi. Hitomi yang ditatap menghela nafasnya. "Bukan aku Ju. Kayaknya kemarin ada anak lambe medsos yang mendengarkan pembicaraan kita. Foto kita bahkan diupload disitus lambe sekolah." ucap Hitomi sambil menunjukkan foto mereka dimedsos. Benar saja, ada fotonya saat memeluk lengan dan menatap Yujin dengan caption "Ada yang diam-diam jadian nih? #Sekretaris osis #patahhatisekolah #jinjooMelihat Minju yang masih terlihat kaget dan terdiam, Yuri berkata "Kamu ga tau Nju? Astaga... makanya baca chatan ku dong. Aku udah chat dari semalam ga dibaca-baca."
"Hp ku habis batre dan baru dicharge tadi pagi. Mana sempat aku lihatnya. Lagian ngapain coba pake difoto dan diupload sekolah. Kayak seleb aja. " Minju cemberut.
"Ah elaah Nju, kamu kan seleb di sekolahan. Seantero sekolah itu tau kamu dan jangan lupa kalo kamu tuh banyak pengagumnya." ucap Yuri dramatis.
"Jadi jadi gosip itu bener?" selidik Nako.
Baru saja Minju ingin menjawab, bu Soyou sudah masuk ke kelas.
"Pokoknya kamu harus jelasin ini semua minju-ya." bisik Yuri, ia dan Nako langsung duduk dibangku masing-masing."Minju, you okay?" Hitomi menatap Minju.
"Iya Hii." jawab Minju.Dia harus menemui Yujin. Segera.
Flashback
Hening. Sepertinya Hitomi dan Yujin masih mencerna kata-kata Minju.
Minju memejamkan matanya dan mulai merasa bersalah karena sudah membohongi sahabatnya sekaligus memanfaatkan Yujin yang bahkan baru 2 kali ditemuinya. Minju melepaskan pelukan dilengan Yujin namun tiba-tiba Yujin memegang tangan kanan Minju dan menyatukan jari-jari tangan mereka."Kenalkan kak, saya Ahn Yujin pacar kak Minju. Senang bertemu denganmu." ucap Yujin sambil tersenyum menatap Hitomi.
"Ini.. Serius Nju? Udah berapa lama kalian jadian?" tanya Hitomi.
"Ah kami baru jadian 2 hari kak. Iya kan kak Minju?" Yujin menoleh ke arah Minju. Yang ditanya kaget tapi cepat-cepat mengontrol dirinya.
"Iya Hii. Maaf baru ngasih tau soalnya kita juga ga mau mengumbar ini kemana-mana." ucap Minju.Hitomi menatap kedua pasangan tersebut cukup lama dan kemudian tersenyum. "Oh kalo gitu selamat ya Nju. Aku yang minta maaf karena berpikiran macam-macam soal kamu. "
"Ah gapapa Hii. Tapi tolong rahasiakan ini ya. Kita ga mau orang-orang tau dulu." ucap Minju.
"Iya tenang aja aku ga besar mulut kok. Ya udah yuk pulang sepertinya aku udah dijemput." ucap Hitomi.
"Duluan aja Hii, aku pulang bareng Yujin kok. Hati-hati ya." ucap Minju.
"Oke, duluan ya Minju. Yujin." pamit Hitomi.
"iya kak." jawab Yujin.Saat Hitomi sudah menghilang dari pandangan keduanya, Yujin dan Minju menjadi canggung.
"Jin, aku duluan balik ya, udah ketemu kok ini catatannya" ucap Jiyeon yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan mereka.
"Oh astaga maaf aku lupa Ji. Kenalin ini Minju. Kak Minju, ini Jiyeon teman sekelas sama ekskul lari juga." ucap Yujin.
"Halo kak Minju. Benar ya kata Yujin, kak Minju lebih cantik dilihat dari dekat hehe." ucap Jiyeon.
"Apa sih Ji..." muka Yujin memerah. "Oiya tolong rahasiain hubungan aku sama kak Minju ya." pinta Yujin.
"Siplah Jin. Duluan ya balik. Kalian juga jangan lama-lama disini." ucap Jiyeon dan kemudian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating by accident
FanfictionKeadaan yang tidak tepat memaksa Kim Minju menjadikan Ahn Yujin sebagai pacarnya. Bahasa semi formal