1

6.6K 434 12
                                    

Brak

"Yak!aku tidak mau melakukan dare sialan itu!"terima jaehyun tidak.

"Come on dude ini hanya satu bulan"kata Lucas sambil menahan tawa.

"tetap saja aku tidak mau!"teriak taeyong masih tidak terima.

"Ternyata kou pengecut Hyung"kata Jeno.sedangkan yang Lain tertawa terbahak-bahak.kapan lagi kan mereka bisa mengerjai si kulkas berjalan.jaehyun yang dijadikan bahan nistaan hanya memasang wajah cemberut.

"Diam lah bocah"kata jaehyun dengan ketus.

"Hyung kenapa kou tak membantuku?"adu jaehyun kepada taeil.

"Apa kou ingin menjadi pria pengecut?"tanya taeil dengan terkekeh geli.

"ish! Iya iya aku terima dare nya"akhirnya jaehyun menerima darenya walaupun dengan tidak ikhlas.

Jadi jaehyun itu pindahan dari Amerika.ia pindha karna alasan bosan tinggal di Amerika.dari mana jaehyun mengenal Johnny,taeil,Lucas,Jeno,mark.jadi Johnny dan Lucas itu sahabat jaehyun dari tk mereka bertiga dari TK,SD,SMP selalalu bersama pass SMk Lucas ma Johnny pindah ke Korsel,habis tuh masuk di sekolah yang sekarang,dan dari situ johnny kenal ma taeil. taeil.nah Mark sama Jeno itu sepepu jaaehyun yang ikut ikut ke Korsel.

"Dan hyung nanti di sekolah kita pura pura gk kenal ya"Mark yang dari tadi diam akhirnya bersuara juga.sekalinya berbica sangat savage ya moms:).

"MARK!.."teriak Lucas menggantung kan kalimatnya.jaehyun yang mendengar Lucas berteriak tersenyum senang,jaehyun pikir Lucas membelanya:v.

"ide mu  sungguh luar biasa mark"lucas lanjut berbica.seketika wajah jaehyun berubah cemberut.

"Hahaha kou seperti uke saja jae"goda Johnny.dan yang Laen  hanya tertawa.

"Kalian!menyebalkan!"kata jaehyun sambil menjuk teman teman nya.

"Seperti uke"kata taeil sambil terkekeh geli.

  ~~~~

"Hyung jangan lupa dare nya"Goda Jeno.Jadi mereka be6 tinggal bersama di apartemen yang sangat mewah.

"Diamlah bocah"geram jaehyun marah.sedangkan Jeno hanya tertawa.

Siapa yang tidak malu saat pertama kali masuk sekolah kalian berpenampilan aneh.itulah yang jaehyun rasakan sekarang.

Skip sekolah

Banyak pasang mata yg menatap Jaehyun dengan jijik,tapi jaehyun tidak perduli akan hal itu.Sampai akhir nya ada seorang pria manis yang menghadang jalan nya

TBC

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang