Setelah perjalan 15 menit akhirnya mereka jaehyun taeyong sampai juga😌 walaupun penuh dengan perjuangan. Setelah turun dari motor Jaehyun taeyong langsung nyelonong masuk kedalam rumah. Dengan cepat jaehyun menarik kerah belakang baju taeyong.
"Mau kemana kou?"tanya jaehyun sinis.
"Apa kou terlalu bodoh?"jawab taeyong tidak nyambung samasekali.
"kou yang bodoh"kata jaehyun.
"Apa ko-"belom selesai taeyong berbicara ibu taeyong Lee jaejong memanggil nya.
"Eh Tae kou sudah pulang nak.eh dan siapa namja tamvan itu? Apa kekasih mu"goda eomma taeyong.
"Ah kenal kan nama ku Jung jaehyun Tante"kata jaehyun memperkenalkan diri.
"Dia bukan pacar Tae eomma"Rengek taeyong manjah.
"Kou jahat sekali sayang"kata jaehyun sambil merangkul bahu taeyong.jaejong yg melihat dua anak muda itu hanya senyum-senyum.
"Lepaskan tangan kotor mu dari ku sialan"kata taeyong judes.
"Jae,Tae masuk dulu diluar nyali mendung"ajak Jaejoong.
"Mungkin jae lain kali aja Tante"tolak jaehyun sopan. "Sayang aku pulang dulu"goda jaehyun.
"SIALAN JIKA KOU INGIN PULANG,PULANG SAJA AKU TIDAK PERDULI!"nohkan si Madun ngegas.
"Tante jae pamit dulu"
"Iya hati hati di jalan,jangan ngebut ya"
Vrommm
Suara motor Jaehyun yg perlahan menjauh pekarangan rumah taeyong.
"Eomma~"rengek taeyong manjah.
"Ada apa Tae?"tanya Jaejoong.
"Laper"jawab taeyong sambil mengerucutkan bibir nya imut. Kalo gw yg kek gitu bukan imut ngeri iya😌.
TBC
KAYLAN RINDU AGHU TIDACK HMM?:)
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Fanfictionawas saja kou Lee taeyong-jjh NCT COUPLE JAEYONG BXB YOAI BAHASA BAKU