9

1.4K 150 1
                                    

Pagi hari di kediaman keluarga Lee

"Tae nanti ajak pacar mu maen ke sini"ujar jaejong menggoda anaknya.

"Apakah anak appa sudah mempunyai kekasih?"tanya tuan.

"Bahkan kekasihnya sangat tampan.lebih tampan kou pasti"pagi² mood taeyong ancur gara gara jaehyun sialan.

"Issh Eomma dia bukan kekasihku"Rengek taeyong sambil mempoutkan bibir nya imut.

"Sudah jangan bertengkar.cepathabiskan makanan mu Tae"ujar tuan Lee.

"Kajja appa"

"Sayang aku berangkat dulu"ujar tuan Lee sambil mengecup bibir sang istrl

--------------------

Bruk

"Apa matamu buta"kata taeyong dengan ketus.

"M-maaf kan aku"kata gadis itu ketakutan.

"Maaf kata mu!kau sengaja kan prak chaeyong!"kata taeyong menaikan nada suaranya.taeyong bersiap menampar gadis itu sebelum sebuah tangan menahannya.

"Dia sudah minta maaf,kenapa kau berniat menampar nya?"tau kan itu siapa yaps benar itu Jung jaehyun si nerd itu.

"Tidak usah ikut campur,ini urusan ku"kata taeyong dingin.

"Memang itu urusan mu,tapi dia sudah minta maaf Tae"

"KENAPA KOU MEMBELA NYA NERD?!!!"taeyong langsung pergi dari hadapan jaehyun.

"Terimakasih"ucap gadis itu sebut saja namanya rose.

"Ya lain kali hati hati"ucap jaehyun langsung pergi menyusul taeyong.

"Apa kau marah?"tanya Jaehyun hati hati.

"Tidak"jawab taeyong singkat.

"Aku tidak membelanya"

"KAU IYA.AKU MEMANG NAKAL TAPI AKU TIDAK AKAN MELUKAI YANG LEMAH!"rasanya taeyong ingin menguliti jaehyun,saking kesalnya beraninya dia membela si mawar hitam.

"Contohnya seperti seorang nerd begitu?"tanya Jaehyun.taeyong hanya mengangguk. "Tapi biasanya kau kasar kepada ku,harus nya kau berperilaku lebih baik kepadaku"

"KARNA KAU MENYEBALKAN!"

TBC

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang