MAAF YOROBUN BEBERAPA HARI KEDEPAN KGK BISA UP.GW LAGI FOCUS BUAT UJIAN HEHEHE MANA TUGAS GW NUMPUK ANJING😭 AMPE KEPALA PUSING HUHU MANA MA EMAK DI OMELIN MULU.RASANYAN PEN MINUM BAYGON AE GW:V BIAR MATI KGK IKUT UJIAN YEAY HAPPY KALI AKU😌.AND MAAFKAN KALO DI CHAPTER INI GJ DAN BANYAK TYPO.
semakin hari hubungan jaeyong semakin dekat,dimana ada jaehyun di situ ada taeyong.dimana ada taeyong di situ ada jaehyun.entalah apa yang merasuki mereka berdua hingga bis aselengket itu.taeyong yang semakin manja kepada jaehyun sejak mereka terjebak di gudang kemaren.btw kalian harus berterimakasih kepada nona Jung chaeyeon kita✨.
Para jys coupel sangat bahagia melihat kedekatan jaeyong.tentu saja sangat bahagia coupel mereka real bukan kaleng kaleng ataupun kapal editan,kek kapal sebelah,canda sebelah.
Ada salah satu orang yang sangat tidak suka dengan kedekatan jaeyong,kalian pasti tau.yaps benar dia prak chaeyeoung atau rose atau mbk mawar🥀.
"Lihat saja Lee taeyong aku akan merebut jaehyun dari mu"monolog rose sambil menyeringai.tanpa rose sadari seseorang mendengar ucapan.
"Hahaha ternyata kau sangat ceroboh Bungai bangkai"-???.
______~~~~~~______"Jae~"panggil taeyong mendayu.
"Pinjam uang mu"rayu taeyong tak lupa dengan senyum manisnya.itu hanya akal akalan taeyong dengan kedok 'meminjam uang'.setelah mendapatkan pinjaman uang jaehyun. mana ingat taeyong untuk membayar nya.saat di minta malah nyolot untuk jaehyun sabar.
"Uang ku Minggu lalu yang kau pinjam mana?"tanya jaehyun.
"KAU TIDAK IKHLAS MEMBERI AKU PINJAMAN UANG HAH?! JIKA KAU TAK IKHLAS BILANG SAJA.TERNYATA BENAR KAU MEMANG SANGAT PELIT JUNG JAEHYUN!"jaehyun hanya menghela napas sabar.sangat sabar malah menghadapi seorang manusia bernama lee taeyong.
"Berapa?"ucap jaehyun lemas.
"Tidak banyak hehehe,kau tau album nct tidak?"taeyong malah balik bertanya.jaehyun Hanya mengangkat alis tanpa menjawab pertanyaan taeyong.
"Kau tau kemarin mereka comaback"kode taeyong.tapi si doi kgk peka peka avvv sad boy:(.
"Trus apa hubungannya dengan ku?"tanya Jaehyun tidak peka.lebih tepat nya pura pura tidak peka.
"Kau memang tidak peka"Rajuk taeyong.
"Bilang saja kau pinjam uang ku untuk membeli albumnya kan?"ucap jaehyun.taeyong tidak menjawab memilih memalingkan wajahnya.
"Ini pakai kartu ku.btw hutang mu kepada ku sudah sangat banyak lee.kapan kau mau membayar?.jika kau tidak membayar nya akan ku adukan kau kepada Eomma appa mu.biar kau di marahi hahahaha"ucap jaehyun menakuti taeyong.
"Nanti aku akan open BO dulu😘"ucap taeyong enteng.
"Hush mulut mu"ucap jaehyun mengplak mulut taeyong.
"Yang penting aku membayar hutang ku bukan?"ucap taeyong.
"Itu uang haram bodoh.bagaimana jika kau menjadi sugar babu ku hmm?"ucap jaehyun sambil menarik turunkan alisnya.
"Emmm..... Sama saja haram bodoh.ikhlas kan saja uang mu untuk ku Jung "ucap taeyong sambil mengeluarkan puppy eyes nya.
"Lee apa kau tau? Sepertinya aku menyukai mu"ucap jaehyun tiba tiba.
"Memang tidak ada yang menolak pesona seorang Lee taeyong"ucap taeyong sambil mengibaskan rambutnya."aku juga sepertinya"
"Menyukai uang mu hehehe"ucap taeyong lagi.jaehyun langsung mendatar kan wajahnya_-.
"Hehehe bercanda"ucap taeyong sambil cengengesan.
"Tapi kenapa aku bisa menyukai hewan seperti mu ya"ucap jaehyun membuat gestur berpikir.
"Nah itu. kenapa aku juga bisa menyukai setan seperti mu ya"ucap taeyong membuat gestur berpikir juga.
" Lee apa kau mau menjadi pembantu ku"ucap jaehyun.itu adalah cara menembak seorang Lee Taeyong ala Jung jaehyun.memang sangat tidak romantis.
"Ya aku mau tapi,aku yang majikan kau yang babu oke.tidak usah banyak protes cukup bilang Iyah apa susah nya"ucap taeyong sambil melotot lucu.
"Demi pembantu ku apa sih yang tidak"ucap jaehyun sambil mencubit pipi taeyong gemas.
"Yakk!aku majikannya bodoh"ucap taeyong.tapi tidak di hiraukan oleh jaehyun malah berjalan pergi.
"JANGAN LUPA MENGEMBALIKAN KARTU KU PEMBANTU KU TERCINTA"teriak jaehyun.
Sekarang taeyong dan jaehyun sudah resmi menjadi sepasang kekasih.yah meskipun tidak terlihat seperti sepasang kekasih tapi percayalah mereka berdua saling menyayangi tapi enggan mengatakan dengan kata kata.memamang mengutarakan perasaan masing masing dengan kata kata hinaan tapi itu adalah kata cinta menurut mereka berdua jadi iya kan saja.
TBC
MAAFKAN KALO GJ
JANGAN LUPAH KOMEN AND VOTE SAYANG 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Fanfictionawas saja kou Lee taeyong-jjh NCT COUPLE JAEYONG BXB YOAI BAHASA BAKU