8

1.5K 154 11
                                    

Setelah pulang mengatarkan taeyong jaehyun langsung pulang.setelah sampai di rumah jaehyun bertekad untuk tidak menyapa temen" bangsat nya itu.

Jaehyun masuk ke dalam rumah dengan langkah gontai, "wajah mu jelek sekali jae"ejek jhonny dengan tidak tau dirinya 😌.

"Mulut mu apa tidak bisa diam sebentar?"

"Hmm mungkin bisa"jawab johnny sambil membuat pose berpikir.

Jaehyun tidak menanggapi ucapan jhonny yg makin lama makin membuat orang emosi. Jaehyun langsung merebahkan dirinya di kasur empuk nya.jaehyun rasanya sangat rindu dengan benda ini,kenyamanannya
Kelembutannya.

Tok
Tok
Tok
Tok
Tok

"HYUNG BUKA PINTUNYA CEPAT!"baru saja jaehyun memejamkan mata.satu penganggu  datang lagi.apakah jaehyun tidak di takdirkan untuk tenang?.

"SIALAN!ADA APA CAS?APA KOU TAK PUNYA KERJAAN HAH!'teriak jaehyun dari dalam kamarnya.

"HYUNG CEPAT BUKA! INI PENTING! PENTING! YOU KNOW PENTING?!"teriak Lucas masih mengendor pintu kamar jaehyun dengan bruntal.denga terpaksa jaehyun membuka pintu kamarnya.

"Ada apa"tanya jaehyun datar.

"Hehehe tidak ada Hyung aku hanya mengetes mu saja Hyung"Jeno dan Mark yg melihat aksi sahabat gilanya itu terkagum melihat keberaniannya.mereka berdua saja tidak berani mengagu Hyung nya yg satu ini jika sedang bad mood.

"Jen sebentar lagi"bisik Mark kepada jeno.mereka berdua tertawa lucknut.

"WONG YUKHEI"teriakan jaehyun menggelar. "APA KOU TAK PUNYA PEKERJAAN HAH?! APA DIRIMU TERLALU GABUT! APA KOU TIDAK TAU LELAH BATIN KU INI?! APA KOU TIDAK TAU AKU INGIN BERMANJA DENGAN KASUR KU? APA KOU TAK TAU HAH?!"malah curhat si bapak😌.

"Hehehe aku tak tau Hyung"jawab Lucas Masi haha hehe.

"SIALAN! KENAPA AKU HARUS OUNYA TEMAN SEPERTI MU!"

"Hyung apa kou tak lelah bertiak? Istirahat sebentar Hyung minum Neo coffe"bisanya si Lucas malah promosi.

TBC

Dikit yak kek akhlak kalian ahaq canda akhlak:)

GW TEH KOK MALU YAH BACA FF SENDIRI😭

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang