Sudah dua Minggu lebih jaehyun berpenampilan seperti nerd itu Tandanya dare nya sebentar lagi akan selesai.jaehyun rasanya tidak sabar bagaimana reaksi orang orang terutama taeyong saat jaehyun berpenampilan berbeda.tanpa sadar jaehyun tersenyum sangat lebar membayangkan wajah taeyong saat melihat penampilan jaehyun yang berbeda.
"Kau tidak gila kan Hyung?"tanya Jeno sambil menyentuh kening jaehyun. "Ternyata sama suhu nya,pantas saja gila"ucap Jeno sambil menempelkan tangan satunya ke pantat nya sendiri.emang gak da akhlak.
"Segila gilanya diriku masih tetap tampan"jawab jaehyun ngawur,yang belom ngeh perkataan Jeno.
"Berarti kau mengakui jika dirimu gila Hyung"bukan,bukan Jeno yg berbicara melainkan Mark si bucin watermelon.
"engga Papa sumpah engga papa,demi Alek kgk ngapapa TAPI LU MIKIR LAH ANJENK MODELAN KEK KALIAN BERDUA PUNYA AKHLAK"nohkan akhir bapak Jung tercintah ngamok.
__________________
"Tae jika di lihat-lihat si nerd tampan juga"kata Ten sambil menggigitti kukunya sendiri lho bukan punya Taeyong.
"Tampan dari mananya"jawab taeyong tak habis pikir dengan Sahabatnya ini.
"Dari wajahnya lah!"taeyong tidak menjawab lebih baik taeyong menerus membaca wattpad yang semalam belom sempet taeyong selesaikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."CK aku muak melihat mu nerd"ucap taeyong saat berpapasan dengan jaehyun.
"Kau pikir aku tidak muak Lee?"jawab jaehyun dengan memandang taeyong sinis.
"YAK JAGA UCAPAN MU SIALAN!"
"Wajah mu memang manis Lee tapi mulut ini sungguh pedas saat berbicara"kata jaehyun sambil menyentuh bibir merah taeyong, sedangkan Sang empu langsung menepis tangan jaehyun dengan kasar. "Singkirkan tangan kotor mu dari diriku"kata taeyong ketus langsung pergi dari hadapan jaehyun.
Taeyong berjalan pergi menuju kelasnya,Sampai di kelasnya Taeyong langsung menaruh tasnya di meja dan tidur itu sudah menjadi kebiasaan baginya.beberapa menit setelah taeyong terlelap
Jaehyun masuk ke kelas dengan wajah datarnya jaehyun segera berjalan menuju ke bangkunya. jaehyun yang melihat Taeyong terlelap mempunyai ide jahil dikepalanya. Jaehyun mulai meniup telingga taeyong dari telingga jaehyun meniup wajah taeyong.taeyong yang tidurnya merasa terganggu langsung membuka matanya,saat membuka mata jarak jaehyun dan taeyong sangat dekat.bahkan taeyong bisa mencium aroma tubuh jaehyun yang sangat maskulin.setelah tersadar taeyong langsung mendorong tubuh jaehyun sekuat tenaga.1
2
3
"BERANINYA KOU NERD!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Fanfictionawas saja kou Lee taeyong-jjh NCT COUPLE JAEYONG BXB YOAI BAHASA BAKU