"nerd kerjakan punya ku"perintah taeyong sambil melempar bukunya kearah jaehyun.
"Apa otak mu terlalu bodoh?"kata jaehyun datar.
"Sialan"desis taeyong. "Kou meragukan kemampuan otak ku!"kata taeyong lagi sambil menatap tajam jaehyun.
"Maka kerjakan sendiri"balas jaehyun Masi focus dengan bukunya.
"Beraninya kou memerintah ku"
"Aku tidak"balas jaehyun cuek.
Dengan kesal taeyong langsung mengerjakan soal nya, tanpa taeyong sadari sedari tadi jaehyun memerhatikan nya. satu kata yang bisa jaehyun katakan yaitu cantik.
Setelah beberapa menit akhirnya taeyong selesai mengerjakan tugasnya, taeyong langsung maju kedepan untuk mengumpulkan tugasnya.sebenarnya taeyong itu lumayan pintar cuman ketutup oleh sifat nakal nya saja.
"Lee taeyong...tumben sekali kou yang pertama"kata guru Kim sambil meneliti tugas taeyong.taeyon hanya diam tanpa berniat untuk menjawab. "Ternyata kou pintar juga"puji guru kim sambil memberikan buku taeyong kembali.
Setelah mengambil bukunya taeyong langsung kembali ke tempat duduknya, setelah Sampai di kursinya taeyong langsung melempar bukunya kepada jaehyun.
"Lihat otak ku tidak seburuk yang kou pikirkan"kata taeyong sambil berjalan keluar.
"Bocah gila"monolog jaehyun.
~~~~~~
Taeyong berjalan keluar kelas untuk menemui sahabat cabenya itu, meskipun Ten berisik,menyebalkan tapi pemuda Thailand itu sangat menyayangi taeyong seperti sodaranya sendiri. "Sialan dari mana kou?!"yaps itu Ten entah datang dari mana dia.
"TAE!....AKU SANGAT SENANG!"teriak Ten sambil memeluk taeyong dengan erat,sampai taeyong merasa pengap.
"Lepas sialan"kata taeyong sambil mendorong taeyong lumanya keras sampai Ten kenal beberapa cm. "Cepat kou senang kenapa?"tanya taeyong penasaran.
"Kou tau aku tadi bertemu dengan pangeran tampan akhh! Aku bisa gila"cerita ten heboh.
"Memang kou sudah gila"balas taeyong acuh.
Mereka berdua berbincang² di sepanjang jalan menuju kantin saat sampai di kantin taeyong dan Ten langsung mengambil tempat.
~~~~~~~
"Sialan sekali kalian"umpat jaehyun kepada temen temannya.
"Pantas saja wajah mu boros Hyung,ternyata kou suka mengomel"kata Jeno dengan tidak ada akhlak nya.
"Sialan...dosa apa aku punya teman seperti kalian"kata jaehyun sambil berjalan pergi.
"Hahaha seperti uke"puas sekali mereka mengerjai si bad boy Jung jaehyun.
Jaehyun berjalan ke kantin meskipun jaehyun punya ABS tapi dia juga bisa merasakan lapar kalo kalian ingin tau:b.setelah beberapa menit akhirnya jaehyun sampai di kantin.kaki jenjang nya mulai masuk ke dalam kantin, jaehyun langsung memesan makanan dan mencari tempat untuk nya.setelah menemukan tempat jaehyun langsung memamakan makanan dengan damai.
"ten kou lihat namja itu"bisik taeyong kepada Ten sambil menunjuk jaehyun.
"Kenapa?"tanya Ten penasaran.
TBC
GK jelas yah
Kek hidup BHAKS
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Fanfictionawas saja kou Lee taeyong-jjh NCT COUPLE JAEYONG BXB YOAI BAHASA BAKU