12

1.3K 146 5
                                    

"YAK LEE TAEYONG LEPAS! YAK RAMBUTKU BISA RONTOK BRENGSEK! YAK JANGAN MENJAMBAK KU!"kalian tau kan itu ulah siapa? (Anzay nama gw di sebut:v) yaps benar itu ulah Lee taeyong yang tidak terima tidur indahnya di ganggu oleh jaehyun.sedangkan murid" yang lain hanya menonton tanpa ada niatan untuk memisah mereka berdua.suruh siapakan? menganggu macan yang sedang tidur.mereka juga menikmati acar penyiksaan Jung jaehyun.lucknut emang:v.

"KAU BERANINYA MENGANGU ACAR TIDUR KU!"taeyong bukan berhenti malah makin bruntala memukul menjambak mencakar wajah Jaehyun.sedangkan para penonton merasa sangat puas melihat jaehyun diksiksa:v.

"IYA,IYA MAAFKAN AKU!YAK BERHENTI!LEE TAEYONG!"setelah beberapa menit akhirnya taeyong berhenti.taeyong menatap Jaehyun dengan tajam.jaehyun hanya mentap taeyong dengan melas.penampilan jaehyun sekarang sangat kacau kacamata nerd jatuh entah kemana,rambut acak-acakan,baju seragam nya lusuh.sedangkan murid" yang lain mendesah kecewa karna kekerasan terhadap oknum Jung jaehyun sudah berahir.

"TAE- YAK HAHAHAHAHA APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA TAE! HAHAHAHA SIAL AKU TERTAWA"ten Dateng Dateng langsung baut rusuh yak:v

"Aku hanya memberikan riasan sedikit diwajahnya"jawab taeyong santai.sedangkan jaehyun menatap taeyong sebal sambil mempoutkan bibirnya imut. "Tidak usah mempoutkan bibir mu,kau terlihat semakin jelek"ucap taeyong ketus.

KRING KRING KRING

"Selamat pagi anak anak"sapa pak Chanyeol memasuki kelas.

"pagi pak"jawab murid murid bersama.

"Karna Lucas kita akan mengadakan tour,jadi hari ini kita akan menyiapkan untuk tour lusa"jelas pak chanyeol.murid murid semuanya bersorak gembira mendengar kata jamkos.ngaku kalian pasti seneng kan denger kata jamkos sama. gw juga seneng:v.

"Dan satu lagi setelah ini kalian kumpul di aula"kata pak Chanyeol berjalan pergi dari kelas.

"Tae nanti duduk sama aku ya"ucap jisoo malu malu.

"Enggak nanti taeyong duduk ma aku,mending kamu duduk sama taehyung sana"sela seulgi.

"Taeyong nya aja belom tentu mau duduk ma kamu"ucap jisoo tak mau kalah.

"Sok tampan"celetuk jaehyun.

"AKU MEMANG TAMPAN!KENAPA!"emosi lama lama taeyong ma jaehyun tuh.

TBC

masih ada yang suka ff ni kgk?.

Niat gw tuh dari kemaren mau up
Eh malah kgk ke SV akhirnya aku males mau up
Hehehe:b

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang