Karna taeyong tidak punya pilihan lain akhirnya dia memilih untuk tetap kukuh kepada pendirian nya yaitu menunggu taksi.taeyong mana sudi menumpang pada si nerd itu mau taro Dimana harga dirinya yang tidak bisa di tukar dengan apapun.
"Tidak lebih baik aku menunggu taksi, daripada harus pulang bersama mu"kata taeyong dengan sinis. Jaehyun menghela napas dan turun dari motornya jaehyun mendudukkan bokong nya di dekat taeyong.
"Kenapa kou disini"tanya taeyong Masi setia dengan nada sinis nya.
"Kou tak liat segerombolan pria itu"tunjuk jaehyun dengan menggunakan kepalanya.
"Trus kou kira aku tak berani melawan mereka"taeyong agak tersinggung dengan ucapan jaehyun padahal tidak ada yang Salah dengan perkataan nya.
"Aku tak ya-"belom selesai jaehyun berbicara taeyong segera menghampiri gerombolan pria ber wajah snagat itu. "-kin" lanjut jaehyun Sebelom mengejar taeyong yang jarak nya lumanya jauh dari jaehyun.
"Hei ajusshi"panggil taeyong dengan dingin.
"Kenapa?"tanya salah satu di antara mereka.
"Apa kou ingin berkelahi denganku?"tantang taeyong sambil bersedekap dada.
"Kami berkelahi dengan lawan yang setara"jawab ajusshi tadi.taeyong mengerutkan alis. "Kalian pikir aku lemah!"kata taeyong agak menaikkan oktaf suaranya.
"Maafkan teman saya ajusshi dia habis putus dari pacarnya jadi dia agak gila mungkin inj efeknya"kata jaehyun sambil membungkuk.
"YAK SIALAN SIAPA YANG KOU SEBUT GILA!?"teriak taeyong murka bahkan sekarang wajah nya sudah memerah padam.
"Aku, aku yang gila"kata taeyong sambil menarik taeyong untuk kemabli. "Sekali lagi maafkan teman saya ajusshi"
"Tak apa,tapi tolong jaga pacar mu nak jangan sampai dia melakukan hal seperti dati"nasehat salah satu ajusshi tadi.
"Nee ajusshi.kita berdua permisi"kata jaehyun sopan.jaehyun mencubit pinggang taeyong lumanya keras. "awwww sialan kenapa kou mencubit ku!?"teriak taeyong tak tau malunya.jaehyun menatap taeyong dengan tajam. Seolah mengatakan cepat minta maaf dan jangan bertingkah.
"Hehehe ajusshi aku minta maaf ya percayalah orang ini yang memaksa ku untuk mengajak kalian berkelahi"ucap taeyong sambil menunjuk nunjuk jaehyun.Mereka yang berada disana cuma bisa tertawa melihat kelakuan mereka ber2.
TBC
Gw ngetik apaan Gilak😭
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Fanfictionawas saja kou Lee taeyong-jjh NCT COUPLE JAEYONG BXB YOAI BAHASA BAKU