2

3.8K 257 15
                                    

Pria manis yang menghadang jalan jaehyun menatap Jaehyun remeh.Jaehyun hanya menatap pria itu datar.

"Siapa kou"tanya pria manis tadi sebut saja namanya Lee taeyong.

"Manusia"jawab jaehyun datar.

"Aku tau kou manusia bodoh"kata taeyong sinis.

"Yasudah menyingkirlah"kata jaehyun sambil mendorong bahu taeyong.

"sialan awas saja kou,berani berani nya kou bermain dengan Lee taeyong"monolog taeyong sambil mengepalkan tangannya.

Puk

"Aww sakit sialan!"teriak taeyong.

"Suruh siapa kou meninggal kan ku"jawab pria manis yang lebih pendek beberapa cm darinya.sebut saja dia Ten,tidak usah tanya nama panjang nya siapa:v.

"Tapi tidak juga sampai memukul ku"kata taeyong sambil mengelus tengkuk leher nya.Ten hanya mengangkat bahu acuh.

"Sialan"desis taeyong.

"Ten apa kou tau dia"tunjuk taeyong kepada jaehyun yang belom jauh. Ten mengikuti arah tunjuk taeyong.

"Tidak.memang kenapa?"tanya Ten penasaran.

"Apa kou tau?! Si culun itu beraninya melawan seorang lee taeyong!"teriak taeyong.seketika pandangan ke seluruh siswa ke taeten."Apa liat²"sewot Ten.

"Trus kou mau apa Tae?"tanya Ten.

"Tak akan kubiarkan dia untuk hidup tenang"kata taeyong sambil mengeluarkan smirk nya.

~~~~~~

Brak

Jaehyun menendang pintu berwarna coklat tua itu lumanya keras (anzay keras🌚👍).sungguh mood jaehyun benar benar hancur.kenapa jaehyun berani sekali menendang pintu? Jawaban nya karna sekolah ini punya kakaknya,ya Jung kristal adalah pemilik sah sekolah SM CULTURE.

Kristal yang melihat penampilan adik nya yg berbeda dari biasanya,merasa heran tumben. "Kenapa kou tidak pernah melihat pira tampan seperti ku?"kata jaehyun sambil menatap sinis kristal.

"Prttt hahahaha hahaha sialan aku tidak bisa menahan nya"gumam kristal di sela" tawanya.jaehyun hanya memberikan tatapan tajam nya. "Tapi kenapa kou berpenampilan culun seperti ini?"tanya kristal penasaran.

"Tanyakan kepada teman² bangsat ku.dimana kelas ku?"kata jaehyun sambil memasang wajah datar nya.

"Awas saja kou membuat ulah disini,aku tidak akan segan² menghukum mu"ancam kristal sambil menodongkan jarinya entah apa tujuanny.

Jaehyun pun mengikuti kristal menuju kelas barunya.demi apa rasanya jaehyun ingin kabur saja,tidak peduli jika nanti dia di marahi oleh kakaknya. Setelah 30 detik perjalanan akhir nya mereka berdua sampai di kelas barunya.

"Ekhm"dehem kristal langsung membuat seisi kelas menjadi hening.jangan salah walaupun dia cerewet tapi kalau sudah seriuss behh ngeri.

"Jadi hari ini saya ingin memperkenalkan murid baru pindahan dari  Amerika.jaehyun silahkan masuk"perintah Kristal dengan malas jaehyun menghampiri kristal.

"Jaehyun"jangan salah diluar jaehyun memang keliatan nerd tapi jiwa dingin masih tetap ada melekat pada pemuda itu.

"Nah jaehyun kou duduk di sebelah taeyong"kata kristal sambil menunjuk pria manis yg sedang menggali harta Karun alias ngupil:).

"Lah kenapa duduk dengan ku"sewot taeyong.

"Tidak usah banyak membantah Lee"ucap dingin kristal berhasil membuat seisi ruangan itu merinding.

Waw Daebak 6l nonna- girang jaehyun dalam hati.

Jaehyun perlahan mulai melangkah kan kaki nya ke namja manis bernama taeyong itu. Jaehyun langsung menduduki kursi saat sudah sampai di kursinya.

"Hai nerd kou masih ingat aku kan"kata taeyong sambil menyeringai.

"Hmmm"dehem jaehyun.taeyong yang mendengar hanya deheman yg keluar dari bibir pemuda bepipi gembul itu mengeram marah. "Sialan awas saja kou tidak akan membaurkan mu hidup tenang"kata taeyong sambil menarik kerah seragam jaehyun.

Tbc

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang