HARI INI ADALAH,HARI YANG JAEHYUN TUNGGU TUNGGU! HARI DIMANA DARE NYA BERAHIR.
Rasanya jaehyun ingin berteriak sekeras kerasnya.jaehyun tidak sabar bagai mana reaksi orang orang.
"AKU TIDAK SABAR MENUNGGU HARI ESOK~"teriak jaehyun sambil mengrengtangkan tangan nya ke udara.
"Hyung.apakah jaehyun Hyung sudah gila?"bisik Lucas ke taeil.
"Sepertinya otak nya agak geser cas"jawab taeil.jaehyun yang mendengar dirinya menjadi bahan gibahan,taeil dan Lucas hanya mengacuhkan saja dosa jaehyun berkurang kan? Begitulah isi pikiran Jung jaehyun.
👄👄
Keesokan harinya.
Semua pasang mata menatap Jaehyun dengan pandangan kagum.bagai mana tidak kagum penampilan jaehyun sekarang sangat berbeda.tidak memakai kacamata,tataan rambut nya yang sangat manly bagaimana tidak terpesona.Jaehyun berjalan sok cool di sepanjang koridor,tapi jatohnya emang cool sih lah gw? Di hujat se sekolahan:c.
"eww apa ini?tidak usah sok tampan kau jung,kau tidak akan bisa menyaingi ketampanan seorang lee taeyong"ujar taeyong sambil mengibaskan rambut nya."kau datang² langsung julid,bilang saja kau iri karna ketampanan ku kan?dan satu lagi kau itu cantik bukan tampan"ujar jaehyun sambil mendekatkan wajah nya ke taeyong.
"cih iri kata mu?heol seorang lee taeyong iri pada binatang?.dan satu lagi aku ini tampan bukan cantik,apa matamu buta jung?"ujar taeyong.posisi mereka berdua sangat deket bahkan taeyong bisa mencium odol pepsodent dari mulut jaehyun.
taeyong dan jaehyun saling melempar tatapan tajam,"aku buta?yang ada kau itu tidak bisa membedakan manusia dan hewan "ujar jaehyun semakin mendekat kan wajah nya ke taeyong,hingga
.
.
.
.
.Cup
seorang gadis Berambut panjang,mendorong tubuh taeyong tanpa dosa hingga bibir taeyong dan jaehyun bersatu.mereka berdua membulatkan mata terkejut tidak percaya apa yang mereka berdua lakukan.
"JUNG CHAEYEON!"teriak taeyong dan jaehyun bersamaan.chaeyeon langsung lari sekencang kencangnya agara terhindar dari amukan jaeyong,tanpa babibu jaeyong langsung mengejar chaeyeon.
"YAK JUNG CHAEYEON KEMARI KAU BOCAH!BOCAH SIALAN SEPERTI MU HARUS DI BERI PELAJARAN!"teriak taeyong tapi tidak di gubris sedikit pun oleh chaeyeon.
chaeyeon berlari ke dalam gudang,di otak kecil nya tersimpan sebuah ide yang sangat brilian.chaeyeon tuh termasuk jaeyong shiper dari jaehyun pertama masuk sekolah ini.chaeyeon bahkan sudah merasuki beberapa teman nya untuk ikut organisasi bernama jaeyong (jaehyunxtaeyong) Organisasi anjer😭.
"Heyy gadis kecil dimana kau yuhuuu,gadis kecil yang manis kemari lah sayang"ujar jaehyun seperti seorang spikopat yang ingin memangsa korbannya.
Ctak
Taeyong menyetil keras jidat jaehyun,hingga membuat sang empu meringis kesakitan. "Yak kenapa kau kasar sekali kepada ku?!"adu jaehyun sambil mengusap kening nya.
"Cih lebay"ujar taeyong sambil menoyor kepala jaehyun.jaeyong sangat asik toyor menoyor hingga lupa tujuan awal mereka yang ingin memberi pelajaran kepada chaeyeon.kesempatan emas itu tidak di sia siakan oleh chaeyeon,perlahan lahan chaeyeon menyelip keluar dari gudang sambil mengunci gudang dari luar agar jaeyong bisa berduaan.
"Chae apa kau baik baik saja?"tanya naenun khawatir takut teman seperjaeyong nya itu terluka.naenun Tidak bisa membayangkan betapa bringas nya taeyong jika ada yang mengganggu nya,jika jaehyun si naenun belom tau.
"Sangat baik seperti yang kau lihat"ujar chaeyeon sambil memutar mutar tubuh nya.
"Trus kenapa kau lama sekali di dalam?"tanya naenun masih Tidak paham apa yang terjadi.
"Jadi_____________________begitu ?"ujar chaeyeon sambil menyeringai.
"OMO JJINJA WAAAA IDE MU SUNGGUH LUAR BIASA CHAE,AKU BANGGA PADAMU"ujar naenun sambil merangkul Sahabatnya itu.
"Nanti saat pulang sekolah kita buka pintu nya"titah chaeyeon sambil berjalan riang ke dalam kelas bersama naenun.
Jadi naenun dan chaeyeon itu adek kelas jaeyong terkgk punya akhlak mereka berdua sangat suka mengusili kakak tingkat nya.kalo kata mereka berdua mah mengurangi dosa sih,kan kalo bikin orang emosi dosa kita pindah ke dia.
Tbc
Sebenernya aing mau up dari kemaren cuma otak ma jari gw sangat tidak bisa di ajak untuk kompromi whehehe.
Btw kalian nunggu ff ni up kgk.
Rindu aku tidack?
Hmmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Fanfictionawas saja kou Lee taeyong-jjh NCT COUPLE JAEYONG BXB YOAI BAHASA BAKU