16

1.3K 144 7
                                    

Untuk mengirit waktu jaehyun tidak mengatarkan taeyong pulang kerumahnya melainkan ke kediamannya "bagaimana jika orangtua taeyong Hyung mencari?"tanya Mark.

"Dimana ponsel taeyong?"bukan menjawab pertanyaan Mark , jaehyun malah balik bertanya.

"Untuk apa"selidik doyoung sambil menatap Jaehyun intens.

"Hush...jangan terus melihat jaehyun nanti  kau suka"ujar taeil sambil menutup mata doyoung.

"Mana mungkin aku menyukai si brengsek itu.cintah kuh hanyah untuk Muh beb"ucapan doyoung berhasil membuat mereka ingin memutilasi namja bergigi kelinci itu.

"ck.mana ponsel nya"tanpa menunggu di minta yang ketiga kali,Ten langsung memberikan ponsel taeyong yang di pinjam nya tadi.

Jaehyun mulai membuka ponsel taeyong dan untung nya ponsel taeyong tidak ada sandi nya.jaehyun mulai mencari kontak orang tua taeyong untuk di hubungi.setelah mencari beberapa saat akhirnya ketemu."biarkan si boncel tidur di kamar ku,dan kalian lebih baik menginap ini sudah malam"mereka hanya mengangguk,sudah sangat mengantuk
Hanya untuk sekedar berbicara sekata pun.

Jaehyun membaringkan tubuh mungil taeyong dengan perlahan agar taeyong Tidak terganggu dalam tidur nya.jaehyun berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan dirinya badannya terasa sangat lengket.

Kurang lebih 15 menitan akhirnya jaehyun selesai mandi,dan membaringkan tubuhnya di samping taeyong yang tertidur pulas.jaehyun memandangi wajah damai taeyong saat tidur,satu kata yang bisa jaehyun kata kan yaitu cantik jika saja dia sedang tidak tertidur beribu umpatan pasti sudah di lontarkan untuk nya."kau cantik Tae tapi sayang mulut mu sangat pedas"monolog jaehyun.

Beberapa saat kemudian jaehyun menyusul taeyong yang tertidur pulas,saat disekolah tadi tidur nya sempat terganggu.

MORNING

"eunghh...."lenguh taeyong sambil merentangkan tangannya.taeyong melihat sekeliling perasaan tadi malam taeyong di atas meja dengan jaehyun,tapi kenapa sekarang meja yang keras🌚malah menjadi empuk.

1

2

3

"JUNG JAEHYUN!APA KAU MENJUAL KU SAAT AKU TERTIDUR!!?HIKSSSS.....EOMMA TOLONG SELAMAT KAN ANAK MU YANG MANIS INI"taeyong terisak sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Ada apa?kenapa kau menangis"tanya jaehyun dengan suara yang serak khas suara orang bangun tidur.

"Hiksss....s-siapa k-kau?"tanya taeyong tanpa melihat wajah sang lawan bicara."hiksss... lepaskan aku Paman.aku ingin bertemu dengan kedua orang tua hiksss....Eomma alpa"jaehyun yang masih belom paham hanya menatap taeyong dengan pandangan bingung.

"Sepertinya kau memang tidak waras"gumam jaehyun.

".paman kenapa kau sama menyebalkan dengan si brengsek jaehyun"tanya taeyong polos.

Plak

Jaehyun mengplak belakang kepala taeyong,lumanya kencang agar taeyong kembali normal."paman paman mata mu,liat aku jaehyun J-A-E-H-Y-U-N jaehyun.seperti dugaan ku kau memang benar benar gila."

BUGH

BUGH

PLAK

PLAK

BUGH

"Rasakan itu brengsek beraninya kau memukul ku"karna tidak terima jaehyun memukul kepala taeyong.taeyong langsung memukul jaehyun dengan bruntal tanpa ampun.jaehyun melindungi dirinya Dengan kedua tangan.tanpa taeyong sadari kini posisinya sudah berada di atas tubuh jaehyun.

Clek.

Suara pintu di buka langsung membuat antesiansi mereka berdua langsung tertuju pada oknum yang membuka pintu yaitu Ten."hehehe maaf aku mengganggu kalian ya.yasudah lanjutkan saja"ucap Ten sambil terkikik geli.jaeyong yang masih belom paham situasi hanya menatap Ten dengan pandangan bigung.

"Dia ken-YAK KENAPA.AKU BISA DI ATAS TUBUH MU?!"teriak taeyong yang akhirnya ngeh posisinya.

Taeyong ingin beranjak pergi namun jaehyun menahan pinggulnya.jaehyun langsung membalikkan tubuh taeyong dalam sekali hentak

TBC

CERITA GW KOK MAKIN NGAWUR YEH😭

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang