15

1.3K 153 11
                                    

"Jae,bangun sialan"taeyong mencoba membangunkan jaehyun yang tertidur seperti orang mati:v.

"Sialan dia tidur atau mati.bisa bisanya dia tertidur sangat pulas.APA JANGAN JANGAN DIA MATI! ANDWEEE! JAEHYUN HIKSSSS JANGAN MATI DULU BODOH HIKSS! JAEHYUN"jaehyun yang merasa tidur nya terusik membuka matanya Secara perlahan pemandangan yang pertama ia liat sosok mungil yang sedang sesenggukan.

"Apa kau tidak waras Lee?"ujar jaehyun.

"Ternyata kau masih hidup yah? aku kira
mati"ujar taeyong polos.

"Ternyata kau benar-benar bodoh"gumam jaehyun yang masih bisa di dengar oleh taeyong.tentu saja masih bisa di dengar posisi mereka berdua sangat dekat.

"Aku tidak bodoh cuma tidak terlalu pintar 😎"ujar taeyong dengan bangga nya.jaehyun langsung menoyor kepala taeyong.

"Jam berapa sekarang?"tanya Jaehyun.

"Sepertinya sudah hampir malam"jawab taeyong.

"Wow berapa lama aku tertidur"bisa bisanya jaehyun malah memikirkan hal yang sangat tidak berfaedah.sekarang giliran menoyor kepala jaehyun,benar benar sangat bodoh pikir taeyong.

"Yang jadi masalah disini bukan berapa lama kau tidur,tapi bagaimana kita berdua bisa keluar jika hari sudah hampir malam, sepertinya chaeyeon benar benar lupa membuka pintu nya"jaehyun yang mendengar ucapan bijak taeyong merasa sangat kagum😭.

"Waw Lee ternyata kau pintar juga 😳"sepertinya oknum Jung jaehyun ini tidak pernah mendengar kata bijak sesungguhnya.

"Huft.....kuatkan hamba mu ini ya tuhan"ujar taeyong mencoba menyemangati dirinya menghadapi Jung jaehyun ini."CK"jaehyun berdecak sebal.

"Yasudah kita bermalam disini"kata jaehyun dengan santainya seperti tidak ada beban hidup.

"Tapi aku takut"cicit taeyong.

"Kenapa takut?kan ada aku"jawab taeyong sambil memukul dada nya bangga.

"Iya juga ya🤔kau kan satu spesies dengan hantu dan lainnya"ujar taeyong.

"Sepertinya kau sangat menikmati,duduk di atas tubuhku"kata jaehyun sinis."cepat menyingkirlah"tanpa disuruh dua kali taeyong buru buru bangkit dari atas tubuh jaehyun.

Jaehyun mengamati seisi gudang,pandangan jaehyun tertuju pada sebuah meja dan kardus bekas.jaehyun menyeret salah satu meja dan menata di pojok gudang, setelah selesai menata meja meja,jaehyun memakai kardus sebagai alas nya.taeyong yang melihat aktivitas jaehyun mengernyit heran dengan apa yang dilakukan pria bermarga Jung itu."apa yang kau lakukan idiot?"tanya taeyong sangat sopan.

"Tidak usah banyak tanya brengsek"jawab jaehyun dengan ketus.

Kruk

Kruk

Kruk

Suara perut taeyong memecahkan keheningan mereka berdua.jaehyun membuka tas nya mencari sesuatu yang bisa di makan,jaehyun menemukan beberapa cemilan dan air putih.ternyata setiap sebelum masuk kelas mengisi tas dengan cemilan dan beberapa minuman tidak buruk Sekarang sangat bermanfaat kan? Berterimakasih lah kepada jaehyun yang sering makan diam diam di kelas.ngaku kalian pasti pernah kan diam diam makan di kelas!!.

Jaehyun memberikan beberapa cemilan itu ke taeyong.taeyong langsung mengambil cemilan itu dengan excited."karna aku baik ini buat mu satu jae"jaehyun menghela nafas lalu mengambilnya tapi menyimpan nya,siapa tau taeyong kurang kan?,kalo itu pasti sih.

"Kenapa Tidak kau makan?,aku memberikannya dengan ikhlas kok tenang saja,Tidka usah sungkan kepadaku"ucap taeyong dengan mulut yang masih penuh dengan jajanan.

"Kau makan saja aku tidak lapar"jawab jaehyun.

Sekarang keadaan gudang benar benar gelap gulita,hanya ada cahaya remang remang dari ventilasi yang tidak terlalu besar.

"Jae kita tidur dimana?dilantai?aku tidak mau,dingin"taeyong bertanya dan menjawab pertanyaan sendiri benar benar mandiri sekali."Bodoh"desis jaehyun.

"Untuk apa tadi aku repot repot menata meja itu?"taeyong menggeleng tanda ia tidak tau maksud dari ucapan jaehyun."untuk kita tidur lah"sinis jaehyun.

"Tunggu tunggu,, berarti kita tidur bersama begitu?"tanya taeyong.

"Memang kau berani tidur sendiri sendiri?"bukan menjawab pertanyaan taeyong, jaehyun malah balik bertanya.taeyong menggeleng imut.

"Cepat habiskan makanan mu"titah jaehyun.taeyong menanggapi nya dengan anggukan kepala.setelah selesai makan taeyong buru buru minum.

"Ayo tidur semakin malam,akan memakin gelap aku yakin kau pasti akan ketakun"ujat jaehyun.

"Aku tidak memaki bantal?"tanya taeyong."dan guling?dan Tidak ada selimut?"

"Ini bukan kamar mu.pakai jaket ku"jaehyun memberikan jaketnya kepada taeyong.

"Bantal ku?jika kau tau aku Tidka bisa tidur tanpa bantal dan memeluk guling"jaehyun langsung menaruh kepala taeyong pada lenggangnya dan mendekapnya dengan erat.

"Tidur tidak usah banyak omong"bisik jaehyun pelan

.

.

.

.

.

.

.

Gimme gimme ooh Baby kese ya shinai Trauma
I m feeling dizzy me ga kurami sō Ain t no more
hora Gimme gimme your love kurakura
nigerarenai Gimme gimme your love furafura
Gimme gimme Gimme gimme ooh.

Nada dering ponsel chaeyeon.

' apa kau tidak punya kerjaan? menelpon ku malam malam' ujar chaeyeon pada naenun di sebrang sana.

'astaga naenun aku lupa membuka pintu untuk jaehyun dan taeyong! bagaimana ini aku bisa mati' panik chaeyeon karna lupa membuka kunci pintu gudang.

' tapi kita ke rumah Ten Johnny dan lain dulu aku tidak berani jika cuma kita berdua'  setelah panggilan terputus chaeyeon segera bersiap-siap.

"Naenun aku takut, bagaimana jika mereka saling membunuh satu sama lain nanti? bagaimana jika mereka berdua berdebat dan saling menyakiti"panik chaeyeon di sepanjang jalan menuju ke sekolahan.sebelum pergi ke sekolah mereka berdua sudah mendatangi  teman teman jaehyun dan taeyong unik menemani nya.

Tidak lain Dengan chaeyeon,yang lain pun juga merasa cemas bagaimana jika mereka berdua saing menyakiti.Setelah perjalanan beberapa menit akhirnya mereka semua bergegas masuk kedalam.mereka semua cemas takut terjadi yang tidak tidak.

Clek

Suara pintu terbuka

"Lebih baik aku tidur di rumah daripada menyaksikan pemandangan ini"celetuk  Jeno.

"Huft...lebih baik tadi aku melanjutkan tidur ku"-ten.

"Yang kita khawatir kan ternyata sia sia"-johnny.

"Sebelum membangunkan kita Poto dulu"usul Lucas.

Crek

Crek

Crek

Sebenarnya jaehyun sangat sensitif pada suara saat tidur,tadi ia hanya membuat taeyong takut saja HAHAHAHA.

"baru ingat kau membuka kuncinya Jung chaeyeon?"ucap jaehyun sinis.sebenarnya jaehyun dan chaeyeon itu anak nya adek nya Eomma jaehyun istilah nya sepupu mungkin, mankanya marga mereka berdua sama.

"Hehehe aku lupa"jawab chaeyeon sambil cengengesan.

"Kau terlalu sibuk melihat oppa oppa tidak berguna mu"naenun dan Ten yang mendengar seketika emosi jaehyun secara tidak langsung  menghina oppa oppa mereka.

"YAK-"baru ingin mengeluarkan kata kata indah dari mulut Ten dan naenun jaehyun lansung memutus ucapannya.

"Tidak usah berisik.tolong bawakan tas ku dan punya taeyong,aku akan menggendong nya"

TBC

Mon maap kalo ada typo kgk gw baca ulang

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang