10

1.4K 142 2
                                    

"hey Tae kenapa wajah mu kusam sekali"tanya Ten.

"Diam bodoh aku sedang kesal"kata taeyong meletakan kepalanya di atas meja kantin.

"Nye nye nye"ucap ten meledek.taeyong memilih untuk tidak menjawab semakin di ladeni makin ngawur.taeyong Berpikir Kenapa dia punya sahabat modelan seperti Ten?.

"TEN! DIA MENYEBALKAN!SIALAN AKU EMOSI"tidak ada hujan tidak angin taeyong tiba tiba berteriak.semua orang di kantin menatap taeyong aneh.

"APA KALIAN!LIAT LIAT"kata taeyong ketus.

"Apa kau kerasukan Tae?"tanya Ten.

"Kerasukan Mbah mu!"

"Sudahlah Tae jangan marah marah seperti perempuan"ucap Ten mencoba untuk menenangkan maung satu ini.

"Ten apa kou ingin mati"kata taeyong sambil tersenyum seperti seorang spikopat.

"Emm boleh aku duduk disini"

"Boleh/tidak"jawab taeyong dan Ten bersama.Ten langsung menyikut lengan taeyong pelan.

"Boleh silahkan duduk em-"kata Ten mempersilahkan jaehyun duduk.sedangkan taeyong mengerucutkan bibirnya imut.

"Jaehyun,nama ku jaehyun"ucap jaehyun sambil tersenyum tipis.

"Tae bukannya dia namja yg kemaren kita siram"bisik Ten pelan.tapi masih bisa di dengar oleh jaehyun.

"Tae"panggil jaehyun pelan.taeyong tidak menjawab.ten yang  menjadi nyamuk di antara mereka mencoba untuk tidak perduli,tapi dalam hati menjerit untuk Bertanya apa hubunga si nerd  ini Dengan taeyong?.tapi jika Ten lihat lihat jaehyun berbeda dengan nerd yang lain hmmm.

"Ingin ku pesankan makan?"ucap jaehyun lagi.mendengar kata makanan langsung membuat mood taeyong naik,tapi sebisa mungkin taeyong memasang wajah datanya.

"Jika kau memaksa ya sudah cepat pesankan aku makanan"Ten yg mendengar ucapan taeyong menonyor kepala sahabat nya ini.

"Dia tidak memaksa mu bodoh,ya kan jae"Ten merasa heran dengan sahabat nya ini dari mood nya sangat susah di tebak. "Hehehe sekalian yah aku juga pesankan makanan"sekarang giliran taeyong menonyor kepala belakang Ten.

Sedangkan jaehyun hanya bisa tersenyum miris meratapi nasib nya bertemu dua uke macam ini.😭

Tbc

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang