"jaehyun"panggil taeyong.bisa dibilang pertama kalinya dalam sejarah taeyong memanggil jaehyun bisa di bilang agak lembut,tidak menggunakan otot samsek.
"Heem"dehem jaehyun menanggapi panggilan Taeyong.
"Tujuan awal kita kesini kan,tadi ingin memberi pelajaran untuk chaeyeon"ujar taeyong sambil membuat pose berpikir.
"YAK!INI GARA GARA KAU SAMPAI KITA LUPA TUJUAN AWAL KITA"jaehyun buru buru kepintu gudang,tapi saat jaehyun mencoba membuka pintunya Tidak mau terbuka.
BRAK
BRAK
BRAK
BRAK
jaehyun mendobrak pintu gudang berharap bisa terbuka tapi nihil pintu nya tidak t terbuka."YAK SIAPAPUN DI LUAR TOLONG BUKA KAN PINTU NYA!YAK BRENGSEK"
"TIDAK USAH BERTERIAK BODOH"ucap taeyong kesal.
"jika aku tidak berteriak kita akan terjebak disini bodoh,dimana otak mu.aku disini berusaha menyelamatkan kita berdua"ujar jaehyun dingin.Setelah 30 menit jaehyun berusaha untuk keluar tapi hasil nya nihil, akhirnya jaehyun pasrah.
"Apa kau membawa ponsel?"tanya taeyong.
"kenapa aku bodoh sekali"gumam jaehyun sambil merogoh kantong celananya dan ketemu benda berbentuk persegi dengan logo Apple.
"Kau kan memang bodoh"cibir taeyong.jaehyun Tidak menghiraukan cibiran taeyong, jaehyun mengotak Atik ponselnya berharap akan ada jaringan.
"Bagai mana apa bisa?"tanya taeyong Dengan mata berbinar berharap mereka berdua bisa keluar dari ruangan itu secepatnya.
"Tidak ada jaringan disini"jawab jaehyun lemas.
Disisi lain.
"Chaeyeon naenun!"panggil johnny kepada kedua gadis cantik itu.
"Ya Kenapa oppa?"tanya chaeyeon.
"Kau baik baik saja? Jaehyun dan taeyong apa yang mereka berdua lakukan padamu"tanya taeil khawatir takut hal Tidak tidak yang dilakukan temannya itu.
"Hehehe mereka berdua Tidak melakukan apa apa kepadaku"cengir chaeyeon.mereka yang berada disana merasa heran dengan ucapan chaeyeon.
"Jadi saat aku bersembunyi di gudang mereka sibuk bertengkar,jadi aku mengunci mereka berdua digudang"ujar chaeyeon singkat padat jelas.
"WHAT BAGAIMANA BISA?" teriak Ten datang datang langsung heboh.
"Ssstttt biarkan saja siapa tau setelah itu mereka berdua menjadi akur"usul Jeno masih asik dengan game di ponsel nya.
"Nanti saat pulang sekolah kita buka kunci nya"ujar chaeyeon riang seperti tidak ada beban.
Backk too jaeyong.
"Jae aku lapar"rengek taeyong sambil menggoyangkan lengan kekar jaehyun.
"Aku harus bagaimana?"jawab jaehyun polos.
"Tidak tau!aku lapar!"ujar taeyong sambil bersedekap dada."sebentar"ujar jaehyun mengorek isi tas nya berharap ada makanan.
"Ini"ujar jaehyun memberikan taeyong coklat,susu,dan roti.untung saja kemaren jaehyun sempat mampir ke Indomaret untuk membeli rokok.apa hubunga nya dengan rokok?tentu ada.saat membeli rokok jaehyun Tidak sengaja melihat kotak besar yang isinya roti,susu, dan coklat spesial Valentine,jadi jaehyun berinisiatif untuk membeli itu gk tau mau di kasih ke siapa. Kan jaehyun Jomblo:c.canda jahe.
"Apa kau mau?"tawar taeyong sedikit tidak ikhlas sih,tapi buat basa basi lah."tidak,aku tau kau menawarkan nya tidak ikhlas"jawab jaehyun.
"Yak aku ikhlas,kau saja yang tidak ikhlas memberikan kepada ku"jawab taeyong masih asik memakan coklat di genggaman nya.
"Tidak usah berisik"ucap jaehyun sambil mengumpat mulut taeyong dengan roti.
"bagaimana kalau kita terjebak disini semalaman,lebih parah nya terjebak selamanya."ujar taeyong sambil mengigit jarinya.kebiasanya saat gugup,tapi taeyong tidak merasa gugup:v tapi dahla.
"ck pasti nanti gadis brengsek itu akan membuka pintu nya"jawab jaehyun Tidak yakin dengan jawaban nya sih.
"Tapi jika dia lupa bagaimana"masuk akal sangat masuk akal apa yang diucapkan taeyong.bisa saja chaeyeon lupa membuka kunci nya kan?.
"Tidak usah berpikir negatif"ujar jaehyun sambil menempeleng kepala taeyong.ucapan taeyong malah membuat jaehyun tidak tenang bagaimana jika chaeyeon lupa membuka pintunya? bagaimana jika mereka berdua terkunci untuk selama nya?.
"Lebih baik kau tidur,daripada berbicara Tidak berfaedah"ucap jaehyun,sambil mencari posisi untuk tidur yang tepat.lebih baik tidurkan? Daripada berbicara tidak ada faedahnya membuang tenaga saja.
"Kotor jae~~"rengek taeyong.jaehyun langsung mengangkat taeyong ke pangkuannya."tapi aku tidak mengantuk"ucap taeyong lagi.jaehyun tidak menanggapi ucapan taeyong yang sangat Tidak penting itu.
"Jae aku bosan~"rengek taeyong lagi.jaehyun menyodorkan ponsel nya, taeyong mengangkat alisnya bertanya."kau bilang kau bosan"jaehyun mencoba untuk sabar menghadapi taeyong.
Taeyong mulai membuka aplikasi kamera mencoba berbagai macam gaya memotret wajah manisnya.sedangkan jaehyun? Namja tampan itu sudah terlelap dalam mimpi indahnya."Yah ponselnya mati"ucap taeyong lirih.
"Jae~ponsel mu mati,jae aku bosan~"ucap taeyong menggoyang badan nya berharap namja bongsor itu cepat bangun.jaehyun yang merasa terganggu tidurnya pun membuka matanya.
"Ada apa"ucap jaehyun dengan suara yang serak khas orang bangun tidur.
"Aku bosan,ponsel mu mati"ucap taeyong mempoutkan bibirnya imut.jika kita pikir pikir di chapter ini taeyong sangat manja kepada jaehyun hmmm menarik sangat menarik.
"Ya sudah tidur"jawab jaehyun datar.
"Tapi aku tid-"belom selesai taeyong berbicara jaehyun langsung menarik taeyong kedekapanya.
TBC
Mon maap yah kalo jelek
HeheheNiat aing mau kemaren
Tapi ternyata kuota gw abis:v
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Fanfictionawas saja kou Lee taeyong-jjh NCT COUPLE JAEYONG BXB YOAI BAHASA BAKU