Prologue ✅

675 76 55
                                    

🍃Selamat membaca🍃

I'm sorry, gue emang gabisa bikin prolog. But, terimakasih udah mau baca cerita yang alurnya acak ini.

----

*Parkiran sekolah SMA Bakti Amajaya.

Cowo dengan motor ninja bewarna navy tersebut melepas helm fullface dan mengacak rambutnya hingga berantakan.

'Ahhh jodohku ganteng banget!'

'Jodoh gua itu woy!'

'Makin cakep aja anjim!'

'Ayang, bunda ku nanyain kamu katanya kapan ke rumah!'

'Reza Kata Anisa Alopyou!'

'Enak aja lo maemunah! Lo yang suka Reza malah gua yang di permaluin!' kata Anisa kesal membuat Mawar terkekeh.

Kira-kira seperti itu dan masih banyak lagi teriakan para kaum hawa, Reza hanya membalasnya dengan seyuman sehingga memperlihatkan lesung yang berada di pipi sebelah kanannya.

Dia adalah ketua osis di sekolah ini, harus memberikan contoh yang baik buat para adik kelasnya untuk menerapkan 'Lima S.'

Allea yang melihatpun hanya mendengkus kecil membuat Reza terkekeh dari kejauhan.

Ya gadis dan cowo itu adalah Allea dan Reza. Pemeran utama di cerita ini.

Reza mendekati Allea dan membawa Allea ke taman belakang sekolah, "Gimana jawabanya?"

"Ga." jawab Allea ketus, memalingkan wajahnya ke sisi dengan tangan melipat ke dada.

Reza menatap Allea dengan mata berkaca-kaca, "Lo bohongin gua kan? I'm really love you." ucap Reza lirih.

"Gu-a Ga," jawab Allea mulai gelagapan.

BRUK!!

Reza terjatuh ke lantai dengan posisi kaki menekuk , "Gue sayang sama lo, All." Reza dengan suara rendahnya.

Allea berjongkok di hadapan Reza dengan kaki kanan di tekuk, karna ia baru pertama kali melihat cowo seperti ini tanpa berpikiran panjang Allea langsung menarik Reza ke dalam dekapanya dan menenggelamkan kepala Reza di cetuk lehernya.

"Lo nerima gue?" tanya Reza sambil sesegukan.

Allea membalas dengan deheman.

#####

kenalan dong sama keluarga Allea And Reza.
teman-temanya nanti nyusul ye :v

~Raka alfarid amajaya-Ayahnya Allea.

~Andini bila amajaya Ibunya Allea.

~Allea pradita anka amajaya-Anak ke1.

~Reno alfariz anka amajaya -Anak ke2.

~Fikri bramasta mahardika-Ayahnya Reza.

~Sindiaurora mahardika-Ibunya Reza.

~Reza bramasta mahardika-putra tunggal.

Jadi cerita ini bukan tentang childish, bucin, humor tapi random. Semuanya ada lho :v

🦄(͡°³ ͡°)🦄

___________________________
*
*

Thanks! udah mau baca cerita pertama gue. Jujur gue seneng malah tambah seneng kalo yang baca cerita ALLEA UNTUK REZA mem VOTE dan KOMEN cerita ini.

'Lima S.'
*Salam.
*Sapa.
*Senyum.
*Sopan.
*Santun.

Oh iya, FOLLOW AKUN WP INI YA!
@


Allea Untuk Reza [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang