Udah Revisi.
HELLOW!!
[👁👄👁]
__________________><__________________
✨HAPPY READING GUYS!✨
Langsung baca aja cuss!!
❀(*'▽'*)❀
-
-Pagi yang cerah jam menunjukan pukul 07.00 pagi Allea dkk dan Reza dkk sedang duduk di kantin menunggu bel berbunyi seraya mengobrol.
"Al," Panggil Reza.
"hm" Jawab Allea.
"Al?" -Reza lagi.
"hm" -Allea.
"Al!" - Reza.
"Hm" -Allea.
"Dahlah males, gua ke kelas dulu." Ujar Reza seraya bangkit dan berjalan keluar kantin menuju kelasnya, Pagi-pagi udah badmood.
"Al, kejar si Reza. Nanti kabur lagi," Ucap Rizal yang sedang bermanja dengan tangan kekasihnya-Talita.
Allea melirik Rizal sekilas dan memasukan hpnya ke dalam saku rok nya, kemudian bangkit dan menyusul Reza.
Allea mencari Reza setelah mengelilingi SMA bakti amajaya ini. Tinggal satu tempat yang Allea belum datangi,
'Rooftof! Ya! Rooftof! Kenapa ga kepikiran dari tadi sih! Dasar Allea bodoh!' gerutunya dalam hati.
Allea berlari dari lantai satu hingga lantai tiga.
5 menit kemudian.
Allea membuka pintu rooftof saat melihat punggung cowo bergetar seperti sedang menangis. Allea mendengarkan ucapan cowo tersebut Di balik pintu tanpa sepengetahuan cowo tersebut.
~~~~
Seorang cowo duduk melamun di rooftof dengan mata yang terus mengeluarkan kristal-kristal begitu banyak hingga seragam yang ia kenakan basah oleh air matanya sendiri.
Cowo itu mendongkak dan bermonolog "Ga pernah ada yang ngertiin gue, orang yang gua sayang ga pernah liat gue, bahkan mama papa aja gak peduli sama gue. Padahal gue butuh kasih sayangnya bukan harta, percuma kaya raya kalo gaada mama papa hiks.. Ya tuhan Reza lelah, sama mereka." ujarnya lirih.
Ya! itu Reza. Reza bramasta mahardika. Sedang duduk merenungkan nasibnya tanpa kasih sayang orang tua. Reza hanya ingin di perhatikan oleh kedua orang tuanya, Reza ga butuh harta. REZA BUTUH ORANG TUANYA! sampai Reza sekarang di sekolah menjadi ketua OSIS, ketua Tim Basket dan slalu menang Olimpiade. Tetapi keluarganya tidak memperdulikan ya, semua nya sibuk dengan urusan masing-masing. Jika ada di rumah pun Reza akan slalu di banding - bandingkan dengan orang lain. Reza benci itu.
Tanpa di ketahui ada seorang gadis yang melihat dengan mata yang berkaca-kaca setelah mendengarkan ucapan cowo tersebut.
Ya! Allea. Allea pradita anka amajaya. Gadis yang di kejar-kejar cowo di sekolah maupun di luar sekolah. Mostwatted di SMA bakti amajaya karena kecantikannya dan kepintarannya.
Allea memberanikan diri berjalan mendekati Reza dan duduk di sebelah cowo itu.
Allea membawa Reza kedalam pelukanya dan mengusap punggung kekasihnya pelan untuk menyalurkan kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allea Untuk Reza [END]
FantasyGANTI COVER!! [FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVAT SECARA ACAK!] Bagaimana jika seorang cucu Mafia berpacaran dengan cowo yang mempunyai penyakit mematikan? "E-eza sayang Al, i l-love you." ujar Reza dengan suara semakin lemah...