"Ayah?"
"Eh, sayang, ada apa?" tanya Raka-ayahnya Allea seraya mengacak rambut putri nya.
"Gimana orang tua Reza yah? apa mereka mau kesini?"
"Mereka lagi di perjalan tadi ayah tlv mereka dan mereka langsung otw, untung reza anak nya temen ayah jadi gampang gitu lho."
"Cie anak ayah udah sayang sama reza." lanjutnya sambil terkekeh kecil.
Allea yang mendapatkan respon dari ayahnya langsung menutup wajahnya menggunakan telapak tangan untuk menutupi pipinya yang panas. "Ayah apa apa sih!" lanjutnya seraya berlari kecil.
Raka-ayahnya Allea terkekeh lagi.
Dini mendekati suaminya-raka "Ayah kenapa?" Tanya dini menaikan alisnya.
Raka langsung menatap istri tercantiknya "Gapapa ayah cuma ngodain anak kamu, kayanya dia kaya kita dulu. Versi kita kebalik." Jawabnya sambil terkekeh.
"Ihh ayah mah, Au ah." Ujarnya dengan terseyum malu-malu.
Drt drt drt
"Halo?"
"Gimana keada'an anak gue?"
"Anaklo demam manggil-manggil nama elo terus,"
"Gua paling 1 jam lagi nyampe, eh btw anak gua nya dimana?"
"Dia ada di rumah gua fik, di kamar anak gua."
"Ko bisa? Anak lo sama anak gue pacaran?"
"Yoi,"
"Besanan aja rak hahaha."
"Gua sih setuju aja fik" jawabnya seraya terkekeh kecil.
"Kita jodohin aja gimana rak?"
"Boleh aja fik gua setuju tuh, bisa kali pake bumbu dikit. Kita uji mereka, gimana?"
"Yoi dah bro, gue ikut aja. Udah dulu nanti kita lanjut ngobrol nya,"
"Yoi, langsung datang ke rumah gua aja di pinggir rumah elo ga jauh kok."
"Siap rak nanti gua sama istri gua langsung kesana."
tut
"Siapa?" tanya dini.
"Orang tuanya reza," jawab Raka.
"Gimana kalo kita jodohin aja Kakak sama Reza bund?" lanjutnya seraya menaik turunkan alis.
"Bunda setuju aja, yah." ucapnya seraya terseyum.
"Lagi pula Reza anaknya temen ayah."
"Lah ko bisa?"
"Bisa lah, orang Reza anak dari keluarga bramasta"
"Oh yauda."
~~~~
"Reza, bangun! jangan bikin gua khawatir please." ucapnya seraya menyingkirkan rambut nakal yang menutupi mata kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allea Untuk Reza [END]
FantasyGANTI COVER!! [FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVAT SECARA ACAK!] Bagaimana jika seorang cucu Mafia berpacaran dengan cowo yang mempunyai penyakit mematikan? "E-eza sayang Al, i l-love you." ujar Reza dengan suara semakin lemah...