UDAH REVISI.
∆
∆∆V O T E
&
K O M E N(っ'-')╮=͟͟͞͞💌
Allea dan kedua orang tuanya sedang duduk di ruangan Allea."Apa yang kamu lakukan kak? Masalah apa?" tanya Raka memecahkan keheningan.
"Dia sudah menghina bunda, dan aku tidak bisa diam saja!" ujar Allea tegas.
"Tidak papa sayang, maafkan saja.. " ucap Dini kasihan.
"Diamlah, akan ku kasih dia sedikit pelajaran. Jangan ikut campur urusanku!" kata Allea lalu beranjak pergi ke luar. Sedangkan kedua orang tua Allea hanya bisa menghela nafas Pasrah.
----
Puku 16.32 sore.
5 januari 2020 > semester dua, di sekolah.
Allea keluar dari Mansion ya menuju perumahan Elite. Dengan baju oversize warna kuning bergambar minion, jangan lupakan topi bucket senada dengan baju, jiens warna hitam, tas berukuran kecil yang berada di belakang punggungnya dan sepatu Nike yang senada seperti baju dan topinya.
Btw, tentang Mansion. Allea baru saja membelinya. Tidak ada yang tau hanya Allea dan kakek Edthan dan nenek Elsyie.
Edthan Amajaya. Seorang King mafia terbesar di dunia.
Elsyie Amajaya. Istri dari Edthan.
I know. All know sama masa lalu Allea yakan? Sedikit bocoran.
By the way, But Allea pernah dititipkan oleh orang tua nya ke luar negri karena adik Allea sakit. Ayah dan bundanya memutuskan untuk merawat Reno--adik Allea di RS Jerman, dan Allea di titipkan pada Kakek dan Nenek nya Australia selama 1 bulan.
Sebulan berlalu Allea si ceria menjadi dingin, orang tua Allea dan Kakek Neneknya saja tidak tau kenapa Allea menjadi seperti ini.
Setelah orang tua Allea sampai di Indonesia, Allea hanya menatap orang tuanya seraya tersenyum tipis. Sangat tipis sampai tidak ada yang menyadari bahwa Allea sedang terseyum tipis.
Beberapa hari kemudian ada seorang cowok yang merubah hidup Allea menjadi sedikit berwarna. Allea berjanji pada dirinya sendiri akan menjaga cowok tersebut sampai maut mengambil nyawanya.
Sudah beberapa hari lalu Allea menjaga cowok tersebut sampai menjadikanya sebagai kekasihnya.
Back to topic 1
Ya sekarang Allea sudah berpacaran dengan Reza, sebulan yang lalu Reza slalu mengejar dirinya, kemanapun dia pergi Reza slalu ada di sisinya.
Back to topic 2
Allea turun dari mobil sport bewarna kuning tersebut di halaman rumah Ayah bundanya.
"ASSALAMU'ALAIKUM ER..PIR.. BADEH..!" teriak Allea menggelegar di seluruh penjuru perumahan mewah tersebut.
"WALAIKUM SALAM ANAK BUNDA..!" teriak Dini lalu memeluk Allea singkat.
"Kamu kemana aja sayang? Kenapa jarang kerumah sih?" ujar Dini khawatir.
Allea hanya terseyum tipis.
"Makan siang dulu ya, abis itu kamu tidur, baru jam setengah dua siang. Mata kamu ada lingkaran hitamnya juga, mending kamu pake masker mata lalu tidur biar ilang mata pandanya!" ujar Dini saat melihat kantung mata hitam membuat Dini sedikit takut pada anak sulungnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allea Untuk Reza [END]
FantasíaGANTI COVER!! [FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVAT SECARA ACAK!] Bagaimana jika seorang cucu Mafia berpacaran dengan cowo yang mempunyai penyakit mematikan? "E-eza sayang Al, i l-love you." ujar Reza dengan suara semakin lemah...