AuR 9

55 6 1
                                    

Reza merebahkan tubuhnya di kasur king size dengan seragam sekolah yang masih menempel di tubuh tegapnya "Gua capek," gumamnya sembari melihat ke atas langit-langit kamarnya yamg bewarna navy.

Reza mengambil hp ip x bewarna hitam dan menghidupkan data dan langsung mendengarkan bunyi notif dari apk WhatsApp.

Ting

Ting

Ting

Ting

Ting

Ting

Rizal (120 Panggilan suara tak terjawab)

Rifki (20 Pesan belum di baca)

Babyhoney❤ (950 panggilan suara tak terjawab)

Babyhoney❤ (1000 Pesan belum di baca)

Reza terseyum kecut melihat sahabatnya Peduli, Reza mulai menelvon Rizal untuk memberikan kabar bahwa dirinya baik-baik saja.

"Hallo za lu dimana sih?"

"Gua baik-baik aja zal, gausah khewatir. Kasih tau Allea juga gua baik-baik aja,"

"Gausah boong! sekarang lu dimana? jawab gua atau gak gua telvon bonyok lo dan kasih tau tentang penyakit yang lo deritain sekarang!"

"Gua mohon jangan, penyakit gua ga parah amat anjir. Gua lagi di rumah, Betewe bilang sama Allea gua baik-baik aja. Thanks, gua tunggu lo di rumah." ujarnya dan langsung mematikan telvon sepihak.

Tut

Reza langsung mengirim pesan untuk Rizal dan mulai mengetik.

Rizal
sedang online

Zal l
Gua tunggu lo di rumah. l

l Pulang sekolah gua ke rumah dulu buat ambil baju, gua udah bilang sama si Rifki kita akan nginep di rumah lo.
l Eh, za, lu besok mau sekolah kan?

Hm.. iya l
Gua mau bilang sama lo dan si rifki tapi nanti. l

l Kalo lu masih sakit gausah di paksain, gua takut nanti lu kenapa2 lagi.

Gua gabakal kenapa-kenapa, gausah alay l

l Gua penasaran lu mau ngomong apa, Skrg aja!!! gua penasaran beut anying!😭
l Udah dulu gua mau belajar, udah bel masuk.

Yang pinter babeh! l

l Yeh si kutil kuda, Mentang-mentang pinter! sombong amat;(

Ga sombong ga asik😎 l

l Bisa ngelawak juga lu, biasanya dingin🤓

Gua mau buat allea seneng. l

l Ya sama allea lah gblk jangan sama gua😡

Gua kan mau lu jadi percobaan🤣 l

l Anying🖕bel istirahat pertama bunyi gua mau ke kantin dulu deh. Betewe Bikin grup tentang kytaa mau ga rez?

Ada allea mah gas! l

l Ngokey bos.

Reza hanya membaca tanpa niat membalas pesan tersebut.

Allea Untuk Reza [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang