Sebelumnya saya gak bakalan bosen ngingetin kalian buat vote dulu cerita ini, isi bintangnya yang ada di pojok kiri bawah, okay?🫂🤍
Bacanya pelan aja, soalnya part ini panjang.
1 bulan kemudian...
Seorang gadis cantik bermata coklat dengan rambut coklat kemerahan di gerai serta wajah cantiknya yang di poles bedak tipis dan lipten itu sudah siap untuk pergi kesekolah.
"Bund, kakak berangkat dulu sama Reno." kata Allea pada bundanya.
"Yaudah, Hati-hati di jalan ya!" jawab bundanya.
Allea dan Reno pun bergegas pergi menuju sekolah Reno. Setelah di sekolah Reno, Allea pergi menuju sekolahan milik Ayahnya.
Allea turun dari mobilnya dan berjalan meninggalkan parkiran.
"ALLEA!!" teriak lelaki mengejar langkah Allea.
"Paan sih pagi-pagi udah ngerusak mood orang!" ucap Allea ketus.
"Maaf al," ucap lelaki tersebut.
*Itu ketos di sekolah ini kan? yang paling pinter dan ganteng Dan terpenting paling kaya ko mau minta maaf sama dekel/dede kelas ya??
*iya kenapa ketos minta maaf sama cewe itu, apa dia pacarnya?
*Reza yang cuek, cool dan es batu banget bisa dapet pacar. Cantik banget woy! gua aja kalah cuy!!
*Yah kenapa ga aku sih pacarnya!
Kira-kira seperti itu lah bisikan fans nya Reza.
"Lu apaan sih, malu-maluin tau gak!" ucap Allea kesal saat melihat sekeliling dan menjadi bahan omongan siswa/siswi.
"Al gua mau ngomong sesuatu sama kamu, ikut gua ya?" kata Reza menggenggam tangan Allea dan menarik tangan allea untuk ketaman belakang sekolah.
Reza sekarang berada ditaman belakang sekolah, karna tempat ini jarang sekali datangi oleh murid.
Reza menarik nafas dan dihembuskanya secara perlahan.
"Sebelum-nya gua ga pernah begini sama cewe. Tapi kenapa sama lo gua bisa suka dan nyaman sama sikap ketus dan cuek? gua bingung sebulan terakhir ini gua kepikiran lu terus." ucap Reza to the poin.
Allea memutar bola matanya malas.
"Sebenarnya..." Reza menggantungkan kalimatnya.
"Ck lama!" decak Allea.
Kring!! Kring!! Kring!!
"Yah bell, nanti istirahat aja gua ngomonganya, sekarang gua anterin ke kelas lo dulu."
"Hm, oke."
~~~~~
"Thanks, udah nganterin gua sampe kelas," ujar Allea pada Reza.
"Istirahat gua kesini lagi jemput lo, tungguin gua di sini." ucapnya dan pergi dari kelas Allea.
"Allea, dari mana saja kamu?" marah, terlihat dari guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allea Untuk Reza [END]
FantasyGANTI COVER!! [FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVAT SECARA ACAK!] Bagaimana jika seorang cucu Mafia berpacaran dengan cowo yang mempunyai penyakit mematikan? "E-eza sayang Al, i l-love you." ujar Reza dengan suara semakin lemah...