Cerita ini sudah selesai dalam versi GS, sedang di rombak dan akan mengalami sedikit perubahan.
______________________________________________
Pesta ulangtahun pernikahan itu di gelar cukup mewah meskipun baru memasuki tahun kedua. Pasangan itu terlihat bahagia, saling merangkul dan melempar senyum. Lalu tidak lupa berkeliling menyapa tamu yang kini tengah di manjakan dengan hidangan-hidangan mewah dan lezat, khas kalangan atas.
Di sebuah layar besar kini tengah di putar video kilas balik perjalanan cinta si empu pesta.
Park Chanyeol & Rosseana Park.
Keduanya terus menebar senyum bahagia sembari menjabat tangan setiap tamu undangan yang mengucapkan selamat serta memberikan doa-doa agar pernikahan mereka selalu di berikan kebahagiaan hingga maut memisahkan.
"Terimakasih sudah datang, tuan Oh."
"Tentu aku datang, dan pesta ini sangat memukau. Seleramu luar biasa."
"Ah, ini semua ide istriku. Aku bahkan tidak melakukan apa-apa."
"Oh ya, dan dimana istrimu?"
"Tadi dia sedang bersama ibu mertuaku, menyapa beberpa kerabat. Kau datang bersama siapa tuan Oh? Sendiri atau__
"Aku datang bersama kekasih ku, ah itu dia. Honey!"
Mata kedua dominan itu tertuju pada laki-laki bertubuh mungil. Meski kecil, sosok itu terlihat semampai dan mempesona. Lekuk pinggangnya tampak ramping. Ia menggunakan setelan jas dengan belahan dada cukup rendah, warna putih susu kulitnya mengintip dari balik jas navy yang ia kenakan. Terlihat kontras dan mencolok, pas dengan tampilan rambut yang sengaja di buat sedikit berantakan, menambah kesan seksi tanpa harus di buat-buat.
Park Chanyeol tampak diam sementara Oh Sehun sudah kembali mendapatkan kesadaran, ia tenyata belum imun pada pesona kekasihnya sendiri. Byun Baekhyun memang selalu mempesona di setiap kesempatan.
Chanyeol bergeming, sesuatu dalam dirinya memberi sinyal agar ia cepat kembali pada Oh Sehun, pada keadaan dimana ia di buat terpesona pada seseorang yang membuatnya seolah hilang kesadaran.
"Tuan Park, perkenalkan. Ini kekasih ku. Byun Baekhyun."
Untuk sesaat Chanyeol masih di buat terpana. Bagaimana wajah itu sangat menggemaskan dan menggairahkan di saat yang bersamaan?
Si submisif mengulurkan tangan, menanti sambutan si pria Park yang masih terlihat linglung.
"Ah, maafkan aku. Park Chanyeol, senang bertemu denganmu tuan Byun."
"Aku juga."
Baekhyun menyunggingkan senyum ramahnya, sialnya mata bulan sabit itu juga ikut melengkung, menambah kesan manis, Chanyeol semakin terpesona di buatnya.
Sialan!
Chanyeol berusaha mengendalikan ekspresi wajahnya, ia tidak mungkin mempermalukan diri sendiri di hadapan Oh Sehun bukan?
"Kalau begitu kami permisi, aku harus menemui seseorang." Pamit Sehun.
Jangan! Tunggu dulu!
"Baik silahkan, terimakasih sudah datang tuan Oh dan tuan Byun."
Setelah malam itu, hati Chanyeol selalu resah untuk alasan yang tidak jelas. Dalam benaknya selalu terbayang wajah ayu Baekhyun yang ia temui di pesta pernikahannya sendiri. Tangan itu terasa sangat pas di genggamannya, dan sepertinya tubuh itu juga akan sangat pas di dekapannya.
Astaga!
Chanyeol merasa seperti sedang menyiksa dirinya sendiri dengan merindukan Baekhyun di saat istrinya kini tengah terlelap di sampingnya, ia juga merasa buruk di saat yang bersamaan karena diam-diam mengagumi pasangan dari rekan bisnis yang jelas ia kenal baik.
Oh Sehun.
Pria itu beruntung karena Byun Baekhyun ada di sisinya.
Apa aku yang menggila sendirian disini? Sadarkan dirimu, Park Chanyeol!
Tbc.
Cerita ini hanya fiktif belaka, semua yang ada di dalamnya hanya karangan dan sedikit mengada-ada untuk kepentingan cerita.
Terimakasih sudah mampir dan membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer, Byun Baekhyun ( Cb BxB ) Revisi
FanfictionCHANBAEK BxB WARNING!!! KONTEN DEWASA 🔞🔞🔞 BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN! Byun Baekhyun, submisif cantik pemuja harta dan wajah tampan. Beruntungnya ia juga di anugerahi wajah bak dewi aphrodite. Ia selalu mendapatkan pria manapun yang ia inginka...