T G S 2 🔞

18.4K 841 71
                                    



Setelah acara makan siang hari itu, Chanyeol benar-benar seperti di hantui perasaannya sendiri yang semakin tidak karuan. Hari itu Baekhyun benar-benar menggodanya, sebenarnya tidak bisa di sebut menggoda karena Baekhyun hanya terus menebar senyum. Tidak terlalu sedukatif, hanya dengan senyum dan tatapan matanya saja sudah membuat Chanyeol gerah sendiri.

Bahkan hingga satu minggu berlalu, dengan kurang ajarnya Chanyeol masih memikirkan Baekhyun bahkan disaat ia tengah bercinta dengan Rose, hingga kehilangan hasrat lalu berhenti begitu saja.

Chanyeol yang merasa frustasi memilih club malam sebagai tempat pelarian, berharap bisa menghilangkan bayang-bayang Baekhyun dari dalam kepalanya.

Chanyeol memesan Devils Spring Vodka, meminumnya dalam satu kali tegukan. Setidaknya sensasi yang di timbulkan minuman itu bisa mengurangi sedikit rasa frustasinya.

"Berikan aku satu yang sama sepertinya."

Tiba-tiba suara familiar itu terdengar, Chanyeol melihat ke sumber suara dan nafasnya tercekat. Bagaimana orang yang membuatnya frustasi akhir-akhir ini justru berada disini dan mungkin akan membuatnya semakin frustasi?

Oh ayolah, Baekhyun dengan pakaian biasa saja sudah membuatnya frustasi, dan apa ini? Pakaian ini? Chanyeol akan gila sebentar lagi.

Kemeja longgar kebesaran, celana ketat yang memperlihatkan paha sekal dan jangan lupakan kancing yang sengaja di biarkannya terbuka.





"Hai tuan Park, kita bertemu lagi."

Chanyeol masih terpaku, belum mencerna situasi yang saat ini terjadi. Terlebih messy hair Byun Baekhyun adalah segalanya, terutama malam ini.

Sialan!

Chanyeol terus mengumpat di dalam hati. Niatnya kesini untuk menenangkan pikirannya hancur sudah.

"Tuan Park? Hei, take a breathe."

Chanyeol mengerjap-ngerjapkan matanya, linglung seperti kembali dari alam lain.

"Oh ya, maaf."

Baekhyun tersenyum, ia senang bukan main saat seorang Park Chanyeol menjadi gugup saat berada di sebelahnya.

"Kau masih mengingat ku, tuan Park?"

"Chanyeol. Panggil saja Chanyeol. Kita bukan rekan bisnis dan kita sedang tidak bekerja." Tegas si dominan.

"Terdengar lebih baik." Baekhyun semakin melebarkan senyumnya.

"Dengan siapa kemari? Apa Sehun tahu?"

"Aku bersama teman-teman ku, mereka disana." Baekhyun menunjuk kedua temannya yang tengah sibuk bercumbu, kebiasaan buruk kedua temannya saat sedang mabuk.

Di suguhi pemandangan bercinta secara langsung serta Baekhyun yang sangat menggoda di hadapannya saat ini membuat sesuatu di dalam diri Chanyeol semakin bergejolak sampai____

"Chanyeol...."

Baekhyun mendekat, merapatkan tubuhnya, meraba-raba dada bidang yang sudah membuatnya penasaran akhir-akhir ini.

Baekhyun berjanji, hanya ingin mencobanya sekali ini saja lalu melupakan nya.

(Test Drive si mamih 😭😅)

"Baek, apa yang___

"Ssstt... Diam. Want to come with me? Hanya malam ini saja, aku berjanji." Bisik Baekhyun penuh godaan.

"Tapi kemana?"

"Mau test drive tidak? Aku tahu kau menginginkan ku, tuan Park."

(Heh, istipar lu mamih!! 😭😭)

The Great Seducer, Byun Baekhyun ( Cb BxB ) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang