Malam itu saat Baekhyun terciduk Kyungsoo tengah di cumbui Chanyeol, Baekhyun di hadiahi pukulan di kepalanya. Dan Chanyeol mendapat satu tendangan manis tepat di selangkangannya lalu Kyungsoo membawa teman nya pergi meninggalkan Chanyeol yang mengerang kesakitan.
"Sudah kubilang bajumu itu mengundang nafsu pria hidung belang!"
"Sudahlah, aku tidak apa-apa."
"Tidak apa-apa bagaimana? Kau baru saja di lecehkan! Tapi tunggu, aku tidak melihatmu memberontak atau mendengar teriakan? Jangan bilang kalau___
"Jangan berpikir macam-macam."
"Apa kita perlu melaporkan nya? Kau harus bilang pada Sehun."
"Tidak! Jangan. Kumohon padamu Kyung, jangan sampai Sehun tahu. Please..."
"Baiklah. Tapi kau sungguh tidak apa-apa? Aku sudah menendang selangkangan nya tadi dengan sangat keras, dan itu pasti sakit."
"Hng. Terimakasih."
Baekhyun sebisa mungkin menyembunyikan fakta yang tentang ia yang memang sudah mengenal Chanyeol sebelumnya. Bahkan bercinta! Baekhyun bukan tidak percaya pada Kyungsoo, tapi tentang hubungannya dengan Chanyeol biar hanya ia saja yang tahu mengingat status Chanyeol yang sudah beristri.
______________________________________________
"Baek.. adikku sayang.. ayolaahh.."
"Tidak mau!"
"Ayolah~~ kau mau apa? Hyung belikan hm? Tas? Sepatu? Mobil? Apapun hyung berikan asal kau mau pergi bersama ku, hm?"
"Ti.dak. mau! Kenapa tidak mengajak wanita-wanita yang biasa kau tiduri saja? Kenapa harus aku?"
"Mereka tidak terlihat berkelas sayang. Kau berbeda, ayolah. Kali ini saja."
"Baiklah, tapi sebagai imbalannya aku ingin satu unit apartemen."
"Yak! Kau berniat memeras ku?"
"Hyung tidak mau? Ya sudah."
"Ok ok baiklah. Tidak apa aku mengeluarkan sedikit uang daripada aku terlihat menyedihkan di pesta pernikahan temanku kali ini."
"Mck! Carilah kekasih mu sendiri! Jangan terus bersamaku." Baekhyun sedikit mengeluh karena Jeffrey lebih sering pergi ke acara penting bersamanya ketimbang dengan teman kencannya.
"Itu karena hanya kau yang terlihat cocok bersama ku."
Minggu malam besok Jeffrey mendapatkan undangan pernikahan dari salah satu temannya. Sebenarnya tidak ada masalah sebelum ia tahu jika sang mantan kekasih juga akan hadir disana bersama suaminya. Jelas Jeffrey tidak mau menurunkan harga dirinya dengan datang sendirian. Berita baiknya, tidak ada yang tahu jika Baekhyun adalah adik kandungnya karena ia sendiri yang menutupi indentitas nya.
Tepat di malam acara, Baekhyun bahkan di paksa Jeffrey untuk bermalam di rumah utama mereka karena tidak mau harus repot-repot menjemputnya ke penthouse yang di tempati nya bersama Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer, Byun Baekhyun ( Cb BxB ) Revisi
FanficCHANBAEK BxB WARNING!!! KONTEN DEWASA 🔞🔞🔞 BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN! Byun Baekhyun, submisif cantik pemuja harta dan wajah tampan. Beruntungnya ia juga di anugerahi wajah bak dewi aphrodite. Ia selalu mendapatkan pria manapun yang ia inginka...