______________________________________________
"Ayo kita bercerai."
Kata terakhir yang Rose dengar sebelum Chanyeol pergi dan sudah satu minggu ini tidak pernah lagi pulang ke rumah yang mereka tempati.
Dan sudah bisa di tebak kemana perginya pria itu, satu minggu ini ia berada di apartemen dan tidak pernah sekalipun ia mendapati Baekhyun. Jika setelah ini Baekhyun tidak juga menampakkan batang hidungnya, maka Chanyeol akan mencarinya ke penthouse milik Oh Sehun dan menyeretnya untuk kembali pulang entah itu ke apartemennya atau ke apartemen Baekhyun itu sendiri.
Berbekal rasa frustasi karena tidak menemukan Baekhyun dimanapun, Chanyeol akhirnya menyambangi penthouse Oh Sehun, membuat keributan di tengah malam dan hasilnya tetap sama. Baekhyun tidak ada disana, ia hanya mendapati wajah Oh Sehun yang sama frustrasinya karena nyatanya ia pun tidak bisa menemukan keberadaan Baekhyun.
Sehun bahkan mendatangi mansion keluarga Byun dan ia tetap tidak menemukan Baekhyun disana. Informasi yang ia dapatkan dari sang calon mertua adalah kepergian Baekhyun keluar negeri. Tidak ada alasan spesifik, hanya berlibur dan tidak membawa alat komunikasi apapun. Hanya itu yang Sehun dapatkan setelah satu minggu ini ia tersiksa karena sulitnya menemukan kekasihnya dimana pun.
Tidak menyerah hanya disitu saja, Chanyeol mendatangi kantor Prive group berniat menemui Jeffrey. Tentu akan sulit, ia sudah bisa menebaknya. Jeffrey tidak akan semudah itu di temui.
Percobaan hari pertama gagal, lalu pada hari kedua Chanyeol berhasil menerobos masuk ke dalam ruangan pria yang ia anggap calon kakak iparnya. Tentu dengan sangat terpaksa Jeffrey menerima kedatangannya, mau tidak mau karena sudah terlanjur bertemu seperti ini. Menghindari Chanyeol juga percuma sebab Jeffrey yakin pria itu tidak akan menyerah dengan mudah.
"Apakah perusahaan mu sudah bangkrut, Park Chanyeol?" Sarkas Jeffrey, mengingat bagaimana sikapnya yang terlihat seperti pengangguran selama dua hari ini.
"Maaf kakak ipar, aku tidak suka basa-basi. Tell me, dimana Baekhyun?"
"Siapa yang kau panggil kakak ipar bajingan?"
"Beritahu saja aku, maka selesai. Aku tidak akan mengganggumu lagi."
"Dan untuk apa aku harus memberitahu mu dimana adikku?"
"Kau harus. Karena aku tahu semua yang terjadi. Dan aku harus mempertanggung jawabkan perbuatan ku dulu."
"Kau sedang tidak dalam kondisi untuk bertanggung jawab pada adikku sementara kau masih mempunyai istri, brengsek."
"Apakah itu sejenis panggilan sayang?" Tanya Chanyeol acak sekali membuat Jeffrey tidak mengerti.
"Apanya?"
"Bajingan, brengsek. Kau terus menggunakan kata-kata itu sejak tadi. Apa itu sejenis panggilan sayang untuk ku, kakak ipar?"
"Berhenti memanggilku seperti itu! Keluar lah, kau sama sekali tidak berkepentingan disini."
"Hmm. Tapi setahuku usiamu lebih muda dariku. Benar? Jadi apakah aku masih bisa memanggil mu kakak ipar?"
Jeffrey memejamkan mata, lalu mengambil nafas sedalam-dalamnya. Membuangnya dengan kasar dan kembali fokus pada pria menyebalkan di hadapannya.
"Apa mau mu?"
"Kau masih bertanya?"
"Baiklah. Akan ku tegaskan kali ini dan kuharap kau mengerti, Park Chanyeol. Apapun yang pernah terjadi antara dirimu dan Baekhyun di masa lalu, lupakanlah mulai sekarang. Kau sudah menikah dan adikku sudah baik-baik saja sekarang. Urusi saja istri sialan____
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer, Byun Baekhyun ( Cb BxB ) Revisi
FanfictionCHANBAEK BxB WARNING!!! KONTEN DEWASA 🔞🔞🔞 BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN! Byun Baekhyun, submisif cantik pemuja harta dan wajah tampan. Beruntungnya ia juga di anugerahi wajah bak dewi aphrodite. Ia selalu mendapatkan pria manapun yang ia inginka...