Vote.Baekhyun masih terlelap saat Jeffrey memutuskan untuk keluar karena mendengar sedikit keributan di depan ruang inap sang adik.
Saat pintu terbuka, Jeffrey mendapati dua pria yang jelas sangat ia kenali sekaligus ia benci. Pria pertama tentu saja Oh Sehun, seseorang yang ia percaya untuk menjaga Baekhyun setelah peristiwa 5 tahun yang lalu.
Oh Sehun yang sedikitnya bisa mengendalikan kenakalan Baekhyun yang saat itu semakin hari semakin menjadi, lalu saat tempo hari Chanyeol datang membawa banyak bukti tentang siapa Oh Sehun sebenarnya, kepercayaan Jeffrey hilang tak bersisa.
Oh Sehun yang diam-diam ternyata sudah memiliki istri dan satu anak perempuan.
Oh Sehun yang ternyata bukan anak kandung dari Oh Yeon Sok, fakta yang selama ini tidak di ketahui publik. Lee Chaerin sang ibu menikahi Oh Yeon Sok saat Sehun masih kecil, saat itu Oh Yeon Sok adalah bos dari Lee Chaerin. Entah bagaimana ceritanya, keduanya menikah lalu Sehun berganti marga.
(Di chapter 12 chanyeol pernah nyebut nama asli Sehun)
Bahkan seharusnya Oh Yeon Sok memiliki satu lagi putra dari pernikahan sebelumnya, tetapi saat ini justru hanya Sehun yang duduk di kursi penting perusahaan sementara si anak kandung tidak pernah di ketahui lagi keberadaannya.
Chanyeol juga memberikan bukti jika Lee Chaerin mengetahui jika Sehun sebenarnya mempunyai kekasih bernama Bae Irene, hanya sebatas itu sebab Sehun pintar menyembunyikan statusnya dengan Irene yang sudah menikah bahkan memiliki satu orang putri yang kemudian di beri nama Bae Jeanette.
Kenapa tidak memakai marga Oh? Tentu saja Sehun sengaja melakukannya untuk menutupi identitas sang putri agar luput dari pantauan sang ibu.
Lee Chaerin juga lah seseorang yang telah memaksa Sehun untuk mendekati Baekhyun saat itu. Ia menggunakan Irene untuk mengancam Sehun agar mau menuruti semua keinginannya untuk bisa berbesan dengan keluarga Byun. Tujuannya jelas, status sosial serta kasta yang semakin tinggi saat bisa berbesan dengan salah satu keluarga konglomerat di Korea Selatan tentu siapa yang tidak mau?
Darimana Lee Chaerin mengetahui jika Baekhyun adalah putri dari Byun Changmin?
Koneksi wanita lebih luas.
Sehun pernah membawa Irene untuk bertemu dengan Lee Chaerin, awalnya sang ibu senang bertemu dengan Irena sebab rupa wanita itu sangat menggambarkan wanita dari kalangan bangsawan, tapi saat mengetahui bahwa Irene hanya gadis sebatang kara dan datang dari status sosial yang tergolong rendah, Lee Chaerin jelas menolak hubungan putranya dengan Irene yang sudah terjalin sejak keduanya masih kuliah.
Lee Chaerin tidak memberikan sedikit pun celah untuk Irene bisa masuk ke dalam keluarganya, sebaliknya ia terus mendesak Sehun agar mendekati Baekhyun dan mengambil hati keluarga Byun.
Sehun yang awalnya terpaksa pada akhirnya mulai jatuh cinta pada Baekhyun, memaksa melupakan bahwa ada Irene dan anaknya disana yang selalu menanti kedatangannya yang semakin jarang saat mulai menjalin hubungan dengan bungsu keluarga Byun.
Irene mencoba mengerti posisi suaminya yang di desak sang ibu untuk mendekati Baekhyun tanpa mengetahui jika cinta Oh Sehun sebenarnya sudah terbagi tanpa ia sadari.
Jeffrey lalu mengalihkan pandangannya pada Park Chanyeol. Pria yang sialnya harus menempatkan adiknya di situasi yang sama untuk kedua kalinya, beruntungnya Jeffrey belum mengetahui fakta jika ternyata Chanyeol sempat meragukan siapa ayah dari bayi yang kini tengah di kandung Baekhyun. Jika sampai Jeffrey tahu, mungkin saat ini Chanyeol sudah terkapar di salah satu bangsal di rumah sakit ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer, Byun Baekhyun ( Cb BxB ) Revisi
FanfictionCHANBAEK BxB WARNING!!! KONTEN DEWASA 🔞🔞🔞 BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN! Byun Baekhyun, submisif cantik pemuja harta dan wajah tampan. Beruntungnya ia juga di anugerahi wajah bak dewi aphrodite. Ia selalu mendapatkan pria manapun yang ia inginka...