Satu Minggu berlalu sejak Baekhyun dan Chanyeol bercinta malam itu, Baekhyun melanjutkan hidupnya seperti biasa sebelum bertemu dengan Chanyeol. Tinggal bersama Sehun, pergi berbelanja menghabiskan uang, berkumpul bersama kedua sahabatnya Luhan dan kyungsoo lalu pulang ke pent house menyambut Sehun yang kelelahan pulang bekerja dengan senyum manis serta tidak lupa baju sexy yang selalu berhasil membuat mood Sehun kembali membaik setelah bekerja seharian.
Baekhyun sebelumnya tidak pernah bermain di belakang Sehun. Baginya semenjak menjalin kasih dengan Oh Sehun, Baekhyun sudah seperti berada di level tertinggi. Sehun kaya raya, dan jangan lupakan wajah tampan nya yang tidak dimiliki oleh siapapun di dunia.
Sehun adalah gambaran sempurna pria idaman semua orang, setidaknya yang berstatus single karena peringkat pertama masih di duduki Park Chanyeol tentu saja. Sangat di sayangkan saat pria Park itu memutuskan untuk menikah di usia yang masih tergolong muda untuk ukuran pengusaha sukses. Biasanya pria-pria kaya baru akan menikah saat usia mereka di atas 30 tahun.
Baekhyun hanya merasa penasaran, apakah pria seperti Park Chanyeol bisa ia dapatkan? Terlebih jika di lihat chanyeol sudah memiliki istri yang sangat cantik. Tapi tetap saja jika sudah urusan selangkangan, pria seperti Park Chanyeol saja bisa lupa tentang status nya yang sudah menikah.
Setelah rasa penasarannya selesai, Baekhyun kembali acuh dan menjadi kekasih manisnya Oh Sehun.
Lain halnya dengan Baekhyun yang sudah selesai dengan rasa penasarannya, Chanyeol malah semakin menggila. Baekhyun bahkan tidak memberikan nomor ponselnya dan pergi begitu saja saat mereka selesai bercinta malam itu. Seperti tidak terjadi apa-apa. Dan Chanyeol sangat membenci itu, ia kira akan mudah mendapatkan Baekhyun. Hanya seorang Byun Baekhyun seharusnya bisa dengan mudah ia dapatkan bukan?
Rose mungkin sangat cantik, tapi Chanyeol tidak pernah merasakan desiran-desiran hangat serta kepakan kupu-kupu di dalam perutnya saat bersama Rose. Berbeda saat bersama Baekhyun, jangan kan saat berpakaian seperti malam itu, Baekhyun dengan pakaian yang cukup sopan saja adik kecilnya sudah meronta-ronta seperti minta di lepaskan.
Dan sialnya, setelah hasrat serta obsesi itu berhasil ia tuntaskan, Chanyeol tidak bisa selesai sampai disitu. Ia semakin menginginkan Baekhyun lebih dari sekedar partner one night stand nya. Ia ingin lebih dari itu. Tidak peduli jika harus berpisah dengan Rose, Chanyeol kini mulai kehilangan akal sehatnya.
(Kudu di ruqiyah si bapak)
______________________________________________Menghabiskan uang adalah hobi Baekhyun yang paling utama, orang tuanya kaya raya serta memiliki kekasih yang juga sama kaya nya membuat dirinya hidup dalam kemewahan tanpa batas. Tidak banyak yang tahu jika dirinya berasal dari keluarga chaebol karena ia tidak pernah terlibat langsung dengan bisnis orang tuanya.
Kakak laki-lakinya lah yang di beri tanggung jawab besar untuk mengurusi bisnis keluarga. Yang orang tahu, Baekhyun hanya submisif mata duitan yang mengincar pria-pria kaya untuk memenuhi gaya hidup mewahnya.
Seperti siang ini misalnya, ia kembali berniat menghabiskan uang kekasihnya dengan berbelanja barang-barang mewah keluaran terbaru bersama kedua sahabatnya.
Tapi moodnya berbelanja tiba-tiba hilang begitu saja saat keduanya orang tuanya meminta agar Baekhyun pulang ke mansion utama keluarga dengan alasan sudah lama ia tidak pulang.
Bukan apa-apa, setiap kali Baekhyun pulang ke rumah ia selalu di tanyai tentang kapan ia akan menikah dengan Sehun?
Baekhyun bukannya tidak mau, tapi ia merasa masih belum siap untuk menikah.Ia masih ingin menikmati kebebasannya. Jangankan menikah, saat ini saja Sehun banyak membatasi nya. Orang tua Baekhyun sangat menyukai Sehun karena setidaknya Sehun lebih bisa mengendalikannya ketimbang kedua orangtuanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Seducer, Byun Baekhyun ( Cb BxB ) Revisi
Fiksi PenggemarCHANBAEK BxB WARNING!!! KONTEN DEWASA 🔞🔞🔞 BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN! Byun Baekhyun, submisif cantik pemuja harta dan wajah tampan. Beruntungnya ia juga di anugerahi wajah bak dewi aphrodite. Ia selalu mendapatkan pria manapun yang ia inginka...