***Jangan lupa Vote ❤️
Konferensi pers hampir riuh saat puluhan jurnalis mendengar kabar bahwa Michaela terlambat. Sebenarnya ia tidak terlambat, namun menunggu salah satu juru bicaranya datang.
Seluruh jurnalis menjadi sangat riuh ketika kedatangan mereka.
"Apakah benar Michaela melakukan penggelapan?"
"Apakah perusahaan membenarkan hal tersebut?"
"Tindakan apa yang harus dilakukan perusahaan?""Bagaimana perusahaan akan melanjutkan bisnis jika pemiliknya melakukan penggelapan terhadap rekan perusahaannya?"
"Apakah benar Michaela memalsukan dana perusahaan?"
Begitu banyak pertanyaan yang keluar dari para jurnalis.
Ada yang mengatakannya dengan iba, adapula yang mengatakannya dengan penuh ambisi agar segera mendapat jawaban pihak Michaela.
Tak sedikit pula yang memberikan pertanyaan memancing untuk mendengar jawaban yang tak terduga.
Asisten Michaela kemudian menjawab pertanyaan yang diajukan jurnalis.
"Semua berita yang tersebar sudah kami selidiki. Dari mana berita itu berasal, siapa yang menyebarkan, dan dimana tempat tinggal sang penyebar sudah kami temukan.
Pelaku sudah kami amankan kepada pihak kepolisian. Pelaku dinyatakan sudah membuat tuduhan palsu dan pencemaran nama baik terhadap Michaela.
Sudah jelas kami dan dari pihak kepolisian menyatakan bahwa, berita yang sudah tersebar ini palsu, dan kami akan tetap melaksanakan kerja sama kami dengan beberapa perusahaan." Jelas Reva asisten Michaela dengan padat.
Michaela bersama timnya berdiri bertujuan meninggalkan pers, karena telah menjawab poin inti dari semua pertanyaan.
Kemudian, satu pertanyaan terlontar dari salah seorang jurnalis dengan suara keras dan lantang.
"Apakah benar tuduhan ini dilakukan oleh rival anda?"
Keadaan semakin riuh dengan satu pertanyaan tersebut. Bagaimana tidak, hampir semua jurnalis maju mendekat dan bertanya pertanyaan yang sama.
Pihak Michaela tak mengacuhkan pertanyaan itu kemudian berjalan keluar untuk menghindari para jurnalis yang semakin mendekat.
Sempat mendengar pertanyaan itu, Michaela hanya menyeringai tipis disudut kanan bibirnya, lalu melanjutkan perjalanan bersama teamnya.
...
to be continue~
Omg 1K readers! Let's go to 2K❤️
*emot cium
KAMU SEDANG MEMBACA
HACK an HACKER
Teen Fiction[18+] Matamu bereaksi dahulu sebelum hatimu. ~ Michaela Highestrank: #1 Michaela #1 lizasoberano #1 friendtolover #3 stranger #4 adult #5 tiger #8 klasik #17 laga Made From 29/01/21