HaH19

893 61 0
                                    

~dah mau selesai ceritanya, Vote nya jangan lupa❤️~





Akh!

Renaldo menganga tak percaya saat melihat orang itu tertikam. Masalahnya, yang ditikam oleh belatinya adalah Michaela. Tepat di bawah bahu sebelah kiri, Michaela tertusuk. Bahaya, itu dekat dengan jantung!

Usahanya menyelamatkan Tiger berhasil, namun harus mengorbankan dirinya dan merasakan sakitnya ditikam.

Renaldo melepaskan tangannya dari pisau yang masih tertancap kuat ditubuh Michaela, ia memegangi kepalanya sambil melotot tak percaya dengan apa yang dilakukannya.

Mana mungkin ia bisa percaya kalau ia sudah menikam orang yang ia cintai.

Benar bahwa Tiger masih terkapar lemas, namun melihat Michaela tertusuk dan memucat membuatnya bangkit, lalu mengangkat setengah tubuh Michaela ke dadanya.

Ia terkejut saat Michaela sendiri yang mencabut pisau itu dari tubuhnya. Dan refleks Tiger langsung menekan luka itu.

"Bodoh! Lo bisa pendarahan!" sentak Tiger bernada frustasi.

Raut mukanya berantakan, sakit, khawatir, cemas nampak beradu hebat saat ini.

"Michaela!"

"Tahan!"

"Mereka pasti segera dateng. Mereka pasti jemput kita disini."

"La. Tahan!" kata Tiger cemas sambil menopang tubuh Michaela.

Michaela mengalami pendarahan hebat didadanya. Sambil terus menekan lukanya, ia membelai lembut pipi Tiger.

Ia tak ingin Tiger mencemaskannya. "It's oke, i'll be save" kata Michaela lirih dengan wajah pucat dan hampir kehabisan nafas.

"Lo harus bertahan. Lo harus ada buat gue. Lo bilang kita bakal keluar dari sini baik-baik. Lo harus bertahan." kata Tiger benar benar cemas sambil menitihkan air mata, ia mencoba menenangkan Michaela dan memeluknya.

Sedangkan Renaldo masih diam menganga, tak percaya atas apa yang telah ia perbuat.

Tak lama setelah kejadian itu, sekitar 10 menit unit keamanan dari perusahaan Tiger dan dari perusahaan Michaela datang.

Renaldo yang kini tak mempunyai penjaga hanya terkejut dan mencoba untuk lari, namun ia terlambat karena beberapa orang sudah memborgolnya dan membawanya paksa keluar.

"Lo harus bertahan. Gue disini, gue selalu ada disisi lo. Tahan, oke." kata Tiger sambil menggenggam erat tangan Michaela didalam mobil menuju rumah sakit dengan kecepatan diatas rata rata oleh sopirnya.




🍂🍂🍂




2 dokter keluar dari kamar Michaela menandakan mereka telah menyelesaikan penanganan pertama pada Michaela.

"Anda teman Michaela? Michaela mempunyai fisik yang luar biasa. Ia kuat, bahkan luar biasa ia bisa menahannya sampai disini. Ia paling tangguh dari pasien pasien wanita yang sudah kami tangani. Fisiknya luar biasa kuat, dan energinya kembali pulih dengan cepat.

Kalau ingin menemuinya, jangan terlalu banyak mengeluarkan suara. Biarkan ia istirahat terlebih dahulu." kata dokter sebelum beralih ke tempat lain.

"Ya dokter, Terimakasih atas bantuannya" kata Tiger kemudian masuk kedalam.







...
to be continue

HACK an HACKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang