HaH20

1.3K 71 1
                                    



~Sudah Vote belum? Yuk Vote duls. Terimakasi~





Sudah hampir sebulan setelah kasus penangkapan Liu Hang, Renaldo dan Fellicia menjadi topik hangat perbincangan masyarakat se-Nusantara. Namun masih menjadi buah bibir sampai saat ini.

Itulah berita pagi ini yang ditonton oleh Michaela sambil berdiri menyiapkan roti dan menuang segelas susu di rumahnya.

Setidaknya setiap hari pasti ada yang memberitakan berita itu di TV. Kemudian ia mematikannya karena bosan, walau didalam hatinya ada perasaan puas.

Tiba tiba seseorang memeluknya dari belakang. Memberikan ciuman hangat dipipinya.

"Selamat pagi tuan putri." Lalu hanya dibalas senyum oleh Michaela.

Ya, siapa lagi kalau bukan Tiger. Pria dengan nama lengkap Brian Triswardana itu resmi menjadi pendamping Michaela untuk selamanya.

"Selamat pagi pangeran Macan" sahut Michaela sembari memutar tubuhnya kedepan Tiger dan memberi senyum hangat padanya.

Tatapan mereka bertahan beberapa detik, kemudian diakhiri dengan kecupan yang diberikan Tiger dikening Michaela.

Masih dengan mata terpejam, Michaela sengaja tak mau membuka matanya.

Tentu, sebuah kode agar Tiger menciumnya. Dan terjadilah hal itu, dan diakhiri dengan peluk erat Tiger, kemudian berkatalah ia pada Michaela.

"Michaela"

"Mau main detektif-detektifan?" tanya Tiger membuat Michaela tersenyum lebar.











-

HACK an HACKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang