Terlanjur Nyaman

2.6K 95 2
                                    

KookV
Taehyung GS!
Mature content!
Mohon bijak dalam membaca!
Status: [1/1]
Lenght: 616 words
.
Enjoy!
.
.
.

Taehyung terbangun dengan perasaan aneh. Tidak, dia tidak mendapat suatu firasat, tapi ini benar-benar perasaan aneh yang menggerayangi tubuhnya.

Ada sesuatu yang bergetar di tubuh bagian bawahnya.

"Ugh... aaahh.."

Taehyung meraba tubuh bagian bawahnya, tepat pada sesuatu yang terasa mengganjal.

"Aaahhh haah... apa ini? Eunghh"

Taehyung meraba benda bergetar yang memasuki analnya. Rasanya benar-benar aneh dan nikmat secara bersamaan.

Tangannya berusaha menarik keluar benda aneh itu tapi ada seseorang yang menahan pergerakannya dan justru membuat benda itu semakin terdorong masuk.

"AAAKHH!! Haah ahhh J-Jungkook?"

"Selamat pagi sayang"

Jeon Jungkook. Pria yang kemarin mengucap janji suci dengannya sekarang tersenyum manis sambil mengecup tangannya.

"Jungkook haaahh b-bisa bantu aku?"

"Ada apa?"

"Eungghh.. ada sesuatu..hahh.. bergetar dibawah"

Jungkook melihat arah yang dimaksud Taehyung. Tentu Jungkook tahu apa itu, karna Jungkook yang memasangnya.

Yah, Jungkook memasang vibrator ke dalam anal Taehyung saat istrinya itu masih terlelap semalam

"Baiklah, tunggu sebentar"

Taehyung masih berusaha menahan desahannya, namun bukannya mencabut benda itu dari anal Taehyung justru Jungkook menaikkan kecepatannya dan tentu saja membuat Taehyung semakin menggelinjang tidak karuan.

"AAhhh... Jung.. Jungkook... eunghhh... kau.. apa yang kau lakukan....haahhh..."

Jungkook tersenyum jahil. Ia membuka celananya lalu meminta Taehyung menghisap penisnya.

"Kau bilang butuh bantuan kan? Sudah kubantu. Sudah kunaikkan kecepatannya. Eunghhh... hisap lebih kuat"

"Eunggghhh....uummm..ugh... Jungkook..... ganti....kumohon...."

"Hng? Ganti apa?"

"Uuummmm..... yang dibawah.... ganti dengan ini" Taehyung menunjuk penis Jungkook yang ada dimulutnya.

"Hm? Kenapa?"

"Ughh... tidak puas....."

Jungkook tertawa kecil kemudian mengeluarkan penisnya dari mulut Taehyung. Ia mengabulkan permintaan Taehyung dan melepaskan vibrator yang bergetar di anal Taehyung.

"Haaahhhhh ahhh haaaahh haah ayo!"

Jungkook tersenyum miring. Rasanya menyenangkan sekali menjahili istrinya ini.

"Ayo apa?"

"Ugh! Jungkook! Ayolah! Aku tidak tahan!"

"Ayo apa sayang?"

"Ugh! Ayo, masukkan penismu dalam lubangku. Hujam aku Jungkook, keluarkan spermamu sebanyak mungkin didalam rahimku"

Jungkook tersenyum senang. "Perkataanmu kotor, tapi aku suka"

Jungkook mulai bergerak memasukkan dua jarinya kedalam lubang Taehyung, membuat pola menggunting agar penisnya bisa masuk lebih mudah.

"Haaahhh ahhh Jungkookhhh haaahhh eungghhh"

Jungkook mengeluarkan jarinya lalu mulai mengocok juniornya yang mulai tegang. Ia memposisikan penisnya tepat didepan lubang Taehyung.

"Ini akan sedikit sakit, tahan ya sayang?"

Taehyung mengangguk lalu mengalungkan tangannya pada leher Jungkook.

Jungkook menggesek-gesekkan penisnya di lubang Taehyung lalu memasukkannya dalam sekali hentak.

"AAKKHH!!! Haahhh ahhhh sakit Jungkook ughh sakit sekali hiks"

Jungkook tak langsung bergerak. Ia mendiamkan penisnya didalam, menunggu agar Taehyung terbiasa. Ia melumat bibir cherry Taehyung untuk mengalihkan rasa sakit istrinya. Bagaimanapun ia tidak sanggup melihat istrinya menangis.

"Eunghhh... Jungkook, bergeraklah"

"Sudah tidak sakit?"

"Sedikit. Tidak apa-apa, aku bisa menahannya. Pelan-pelan ya?"

Jungkook kembali melumat bibir istrinya sambil mulai memaju mundurkan penisnya dengan tempo yang lambat.

"Eummhhh... haaahhh Kookhh ahhh eummmhhh hmmm ssshhh ahhhh..."

"Ugh! Kau ketat sekali sayang eunghh"

"Haaahhh ahhhh Jungkookhhhh f-fasterhhhh eunggghhh"

Jungkook menaikkan kecepatannya saat Taehyung mulai terbiasa dan tidak lagi merasakan sakit. Sungguh, Jungkook benar-benar merasa mendapatkan surga dunia. Taehyungnya luar biasa nikmat.

"Eungghh... Jungkookhhh aku... haaahh... aku keluar eunghhhh hahhhh"

Jungkook semakin menaikkan kecepatannya saat merasakan lubang Taehyung berkedut.

"Haah ahhh ahhh hahhh Jungkook eungghhh"

"Bersama sayang ermmm sebentar lagi hahh"

"Eungghhhhh Kookahhh Jungkookhh haaahhh"

Taehyung memeluk erat Jungkook saat merasa pelepasannya akan segera tiba. Merasakan lubangnya ditumbuk begitu cepat dan tepat mengenai prostatnya.

"Hahhh ahhh Jungkookhhh aku..."

"Aku datang sayang!!"

"Hahhh AHHHHhhhhhh"

Desahan panjang keduanya menandakan pelepasan bersamaan. Jungkook memperdalam tusukannya saat pelepasannya datang, memasukkan seluruh spermanya kedalam rahim istrinya.

"Eummhh kau benar-benar luar biasa sayang"

"Ahh hah hah hah aku mencintaimu Jungkook"

Jungkook mencium kening Taehyung penuh kasih sayang

"Aku lebih mencintaimu Taeby. Istirahatlah sebentar, baru bangun"

"Tapi penismu masih didalam"

"Tidak apa-apa. Sudah terlanjur nyaman"

Taehyung mencibir meskipun setelahnya lebih mengeratkan pelukannya. Yah, sudah terlanjur nyaman.

.
.
.
END

Drabble KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang