Love & Revenge ~1

850 43 1
                                    

KookV
GS!
Mature Content!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/2]
Lenght : 1210 words
.
Enjoy!
.
.
.

Kim Taehyung,

Gadis cantik dan pintar dengan segudang prestasi.

Taehyung memang tidak berasal dari keluarga berada, ayahnya hanya pekerja kantoran biasa sementara ibunya tidak memiliki pekerjaan tetap. Keadaan keluarga yang jauh dari kemewahan tidak membuat Taehyung rendah diri.

Kedua orangtuanya yang selalu berusaha memenuhi kebutuhannya membuat Taehyung bertekad tidak akan mengecewakan mereka dan mempertahankan beasiswa sampai ia lulus nanti lalu mendapat pekerjaan bagus untuk memberi kehidupan yang lebih nyaman untuk kedua orangtuanya.

Taehyung cukup bahagia dengan apa yang dia miliki sekarang. Hanya dengan kedua orangtuanya selalu sehat dan berada disisinya cukup membuat Taehyung bahagia.

Namun hari itu, sore hari yang diselimuti mendung juga gerimis kebahagiaannya direnggut.

Hari itu bukan sambutan hangat dan senyuman lembut yang Taehyung dapat sepulangnya dari kelas tambahan, namun seringai menakutkan dari seorang pria yang berdiri di ruang tamu rumahnya bersama orang-orang berbaju hitam lainnya dengan tubuh kedua orangtua Taehyung yang tergeletak dilantai dan penuh darah.

Kedua mata Taehyung membulat ketakutan. Langkahnya mundur perlahan saat pria asing itu mendekat.

"Wah! wah! Satu tikus lagi masuk ke perangkap"

Taehyung terisak tanpa suara, ia ketakutan setengah mati juga diselimuti duka melihat tubuh kedua orangtuanya yang tak bergerak sedikitpun.

"S-siapa k-kau?"

Pria itu menyeringai dan semakin mendekat ke arah Taehyung sampai tubuh Taehyung tak bisa bergerak lagi terhalang tembok.

"Orangtuamu punya banyak sekali hutang padaku, mereka tidak bisa membayar dan mereka juga sudah setuju untuk menjaminkan nyawa, jadi bukan salahku mengabulkan permintaan mereka"

Tubuh Taehyung bergetar ketakutan. Orang-orang berbaju hitam sudah mengelilinginya, tidak membiarkan celah untuk dirinya melarikan diri.

Pria itu memberi sinyal dengan jarinya dan orang-orang berbaju hitam itu menangkap tubuh Taehyung yang bahkan sudah tidak bisa mengelak.

Taehyung tak bisa melakukan apapun selain berteriak dan menangis ketakutan. Tubuhnya yang memberi perlawanan tidak memberi efek berarti untuk orang-orang yang memegangnya, sudah jelas ia kalah tenaga.

Taehyung menangis pasrah saat tubuhnya dilempar ke dalam mobil dan dibawa entah kemana. Isakannya tak bisa berhenti, ditambah tatapan juga seringai menyeramkan dari si pria asing yang sekarang duduk disampingnya.

"Tubuhnya bagus bos, harga lelangnya pasti mahal"

Pria asing itu menggeleng tak setuju dengan pendapat salah satu anak buahnya yang duduk disamping kursi pengemudi.

"Kurasa aku akan menikmatinya sendiri. Dia tidak akan ku lelang"

"Tapi bos--"

Ucapan si anak buah terhenti saat mendapat lirikan tajam dari tuannya.

Taehyung hanya pasrah saat orang-orang asing itu membawanya ke tempat yang tak ia kenali.

Sampai Taehyung digiring memasuki salah satu kamar dalam rumah besar yang ia tak tahu milik siapa.

Kamar itu cukup luas dengan dominasi warna merah juga beberapa lilin aromatherapy menyala disudut-sudut ruangan. Sebuah ranjang besar diletakkan ditengah ruangan menghadap langsung pada meja rias dengan cermin besar di depannnya.

Drabble KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang