Deprave

813 36 0
                                    

KookV
GS!
Mature Content!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/1]
Lenght : 1541 words
.
Enjoy!
.
.
.

Kim Taehyung tidak tahu kapan tepatnya ia mulai merusak diri.

Dulu Taehyung tidak seperti ini, ia hanya gadis manis yang polos.

Entah bagaimana sekarang dirinya terjebak dalam ruangan penuh hingar bingar setiap malam. Dan entah sejak kapan Taehyung menyukai dunia barunya.

Berpesta setiap malam dengan banyak gelas bir hingga kesadarannya berada di ambang. Bercumbu panas dengan setiap pria yang datang padanya.

Taehyung bahkan tidak keberatan dan menerima dengan senang hati saat ada tangan-tangan yang menggerayangi tubuhnya bahkan memasuki lubangnya.

Tidak akan ada yang rela menolak untuk menjajal gadis secantik dirinya, terlebih saat Taehyung menawarkan kondom pada setiap pria yang mencumbunya.

Tentu saja Taehyung tidak akan membiarkan ada sperma yang masuk ke rahimnya, karna itu hanya hak satu orang.

Satu orang yang hingga kini Taehyung yakini penyebab dirinya memilih merusak diri. Satu orang yang bahkan hingga sekarang tidak Taehyung tahu keberadaannya.

Jeon Jungkook.

Taehyung benci mengingat pemuda kelinci itu pernah hadir dalam hidupnya tanpa permisi namun juga menghilang tanpa pamit.

Taehyung benci karna ia begitu jatuh dalam pesona pria itu hingga saat pria itu pergi Taehyung justru jatuh dalam dunianya yang sekarang.

Jungkook adalah orang pertama yang membuat Taehyung merasakan 'kenikmatan dunia' hingga membuat Taehyung kecanduan akan atensi dan afeksi dari pria itu.

Saat Jungkook tiba-tiba saja menghilang tanpa kabar, Taehyung merasa kehilangan teramat berat. Taehyung sudah hancur saat itu, ia jatuh terlalu dalam pada Jungkook hingga tak mampu bangkit saat pria itu pergi.

Taehyung merindukan Jungkook.

Taehyung rindu ucapan manis Jungkook menyapa di pagi hari juga menghantar tidurnya setiap malam.

Taehyung rindu cumbuan lembut yang Jungkook beri saat mereka bersama, juga sentuhan nyaman yang pria itu berikan.

Bahkan Taehyung merindukan erangan pria itu saat mereka bercinta.

Jadi Taehyung membiarkan pria lain melakukan hal yang Jungkook lakukan padanya.

Tapi seberapa banyak pun ia bercumbu dengan pria lain dan seberapa banyak pun Taehyung mendesah kala kejantanan pria lain menerobos lubangnya, tidak ada yang semanis dan senyaman Jungkook.

Setiap malam selalu sama, terasa hampa meski kata orang lain tubuh Taehyung memuaskan. Taehyung selalu berakhir pulang dengan lesu dan rindu yang kian menyiksa.

Begitu pula yang terjadi malam ini. Taehyung hanya tersenyum tipis pada pria yang mengantarnya pulang setelah malam panas mereka di dalam mobil. Taehyung menekan password apartemennya dengan pandangan kabur karna pengaruh alkohol.

Ting

Saat pintunya terbuka, Taehyung melangkah lesu menuju kamarnya. Namun ia mematung kala melihat sosok yang tengah duduk di atas kasurnya dengan senyum mengembang jelas dibibirnya.

Taehyung tertawa miris lalu menampar pipinya sendiri. Ia pasti mabuk berat karna melihat Jeon Jungkook di dalam kamarnya.

"Kurasa harus mulai mengurangi minum. Jungkook tidak ada disini Taehyung, sadarlah!" Taehyung bergumam sendiri lalu melangkah pelan menuju kamar mandi.

Drabble KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang