Hujan

1K 45 1
                                    

KookV
GS!
Mature Content!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/1]
Lenght : 703 words
.
Enjoy!
.
.
.

Rintikan air langit perlahan semakin deras jatuh ke bumi membawa hawa dingin yang menusuk tulang, menggoda setiap manusia untuk bergelung malas di dalam selimut tebal.

Kim Taehyung, gadis itu membungkus tubuhnya dengan selimut setelah menanggalkan semua pakaiannya. Bergelung nyaman dengan guling dalam pelukan. Tidur dalam keadaan telanjang adalah kebiasaannya, selimut menjadi satu-satunya yang menutupi tubuh polosnya. Matanya terpejam dan hampir terlelap kalau saja ia tidak mendengar suara deheman.

Ia kembali membuka matanya dan menemukan Jungkook berdiri di ambang pintu hanya dengan handuk melilit bagian bawah tubuhnya.

"Jungkookie! Sudah selesai mandinya?" Taehyung menyapa riang dan dibalas senyuman hangat dari suaminya.

"Masih jam 7, sudah mau tidur?"

Taehyung meringis menampilkan senyum kotaknya dan merubah posisinya menjadi duduk, masih dengan selimut menggulung tubuhnya.

"Diluar hujan, dingin sekali. Aku jadi mengantuk"

Jungkook berjalan mendekat kemudian duduk disamping Taehyung. Mendekatkan wajahnya kesamping telinga istrinya dan berbisik disana. "Mau kubantu hangatkan?"

Taehyung mengerjap polos, "dengan cara?"

Jungkook menyeringai jahil disamping kepala Taehyung. "Dengan cara yang menyenangkan dan membuatmu ketagihan."

Blushh

Taehyung sedikit mendorong Jungkook agar menjauh darinya, menunduk untuk menyembunyikan wajah meronanya. Namun kemudian ia membuka selimutnya dan duduk dipangkuan Jungkook.

"Aku mau"

Jawaban malu-malu yang Taehyung berikan membuat Jungkook tersenyum senang. Tak ingin menunda lagi, Jungkook melumat bibir Taehyung dengan lembut sementara Taehyung mengalungkan tangannya pada leher Jungkook.

Tubuh Taehyung terdorong pelan saat Jungkook menggiringnya untuk berbaring. Merubah posisi tanpa melepas ciuman mereka justru semakin dalam dan intens.

"Eunghhh"

Taehyung melenguh pelan saat Jungkook meremas payudaranya sementara lidahnya masih saling membelit dengan lidah Jungkook. Sesekali ia meremas pelan rambut Jungkook saat suaminya itu memilin dan menarik putingnya.

"Haaaahhhhh Jung--hhhh"

Desahan pelan keluar dari bibir Taehyung saat ciuman Jungkook turun pada lehernya merambat hingga ke dada dan perut. Meninggalkan banyak kissmark keunguan di sekujur tubuh Taehyung.

"Jungkookhh ahhhhhh...."

Jungkook membuka kedua kaki Taehyung dan membenamkan kepalanya disana. Memainkan lidahnya pada kewanitaan Taehyung. Menjilat dan memberi gigitan kecil pada klitoris Taehyung sampai istrinya mendesah nikmat. Memasukkan lidahnya kedalam lubang Taehyung dan bermain disana hingga cairan precum milik Taehyung keluar. Ia melumasi vagina Taehyung dengan cairan precumnya sendiri juga dengan air liurnya.

"Taehyung, aku tidak tahan"

Taehyung memberi senyuman manis lalu mengangguk membiarkan Jungkook menindih tubuhnya dan mengarahkan penis tegangnya di depan lubang Taehyung.

Cup

Jleb

"EUNGHhhhhhhh"

Bibir Jungkook membungkam Taehyung dengan ciuman saat penisnya masuk dalam sekali hentak. Jungkook mendiamkan penisnya sebentar dan mengerang kecil saat merasa lubang Taehyung mengetat dan menjepitnya.

"Eunghhh Tae, jangan diketatkan arrgghh"

"M-maaf"

Jungkook mulai bergerak perlahan saat lubang Taehyung tak terlalu menjepitnya. Ia menghentak dalam mencari titik kenikmatan istrinya.

"Junghhhh haaaahhhh haahhhh ahhhhh deeper ahhhh more deeper Jungkookhhh"

Jungkook terus menghentak dalam membuat tubuh Taehyung ikut bergerak. Tangan Jungkook merambat menuju kaki Taehyung dan mengangkatnya hingga melingkar dipinggangnya tanpa mengurangi hentakannya.

Jungkook terus menghentak hingga Taehyung memdesah nikmat saat Jungkook berhasil menemukan titik nikmatnya.

"Aahhhhh ahhhhh yaaahhhh... disanaa Jungkookhhhh.... haaahhhh aaahhhhhh aaahhhhhh eunghhhhh aahhhhh ppalli ahhh ahhhh"

Jungkook menambah kecepatannya dan mengecupi dada Taehyung membuat istrinya mendesah semakin nikmat. Suara hujan diluar seakan bersahutan dengan suara desahan dari bibir Taehyung membuat libido Jungkook semakin naik dan berakibat pada hentakannya yang semakin cepat.

"Aaahhhhhhh ahhh ahhhhh Jungkookhhhh fasterhhhh ahhh cum ahhhhh cum Jungkook-ahhhh ahhhh fasterhhhh"

"Eurggghhh haahh haaahh so tight Tae, eungghhh cumming baby ahhhh"

Pak!

Pak!

Pak!

Jungkook semakin menumbuk cepat saat orgasmenya hampir tiba. Tangannya saling bertaut dengan tangan Taehyung, saling menggenggam erat saat akan mencapai puncak bersamaan. Mengisi seluruh ruangan dengan suara desahan keras penuh kenikmatan dari keduanya juga suara hantaman kulit yang saling bersentuhan dan kecipakan basah ketika Jungkook menumbuk tanpa henti.

"Aahhh ahhhh haahhh ahhhh Jungkookhhhh eunghhh ahhhh ahhhh aaaahhhhh AAKkhhhhh Aakhhh"

Crot 💦

"ARrghhhh AAahhhhhh Chagiyaa.... Ahhhhhh"

Crot 💦

Crot 💦

"Arrghhh ahhh ahhh"

Jungkook menyemburkan cairan cintanya didalam lubang Taehyung. Menghentaknya lebih dalam hingga masuk seluruhnya dan meluber ke luar setelah bercampur dengan cairan cinta milik Taehyung. Ia menjatuhkan tubuhnya di atas tubuh Taehyung. Nafas keduanya terengah namun senyum mengembang dibibir masing-masing.

"Sudah hangat?"

Taehyung tersenyum lebar lalu mengangguk. "Gomawo Jungkookie. Aku suka"

Jungkook mengecup bibir Taehyung lalu memiringkan tubuhnya tanpa melepas pagutan dibawah sana. Menarik selimut dan menutupi tubuh polos keduanya.

"Sekarang tidurlah, aku juga akan tidur."

Taehyung mendongakkan kepalanya menatap Jungkook sementara tangannya melingkar dipinggang Jungkook.

"Tidur seperti ini?"

Jungkook tersenyum lalu mengangguk. Memeluk tubuh istrinya dan semakin membenamkan penisnya dalam lubang Taehyung.

"Good night"

.
.
.
END

Drabble KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang