Bullying

1K 50 4
                                    

KookV
BXB!
MATURE CONTENT!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/1]
Lenght : 1398 words
.
Enjoy!
.
.
.

Taehyung tidak tahu apa kesalahannya pada Jeon Jungkook. 3 tahun masa kuliahnya terasa tenang dan nyaman tanpa ada masalah, namun di tahun terakhirnya ketenangannya terusik dengan kehadiran Jeon Jungkook.

Pria Jeon itu sering sekali mengganggunya bahkan tak segan memukulinya. Taehyung tidak tahu pasti apa kesalahannya hingga membuat Jungkook begitu membencinya.

"Karna kau terlalu cantik" alasan itu yang selalu Jungkook katakan saat Taehyung bertanya mengapa Jungkook selalu mengganggunya.

Taehyung akui bahwa dirinya terlihat terlalu cantik untuk ukuran pria. Ia juga tidak bisa berkelahi seperti kebanyakan pria dewasa karna tubuhnya terlalu lemah. Tapi apa itu bisa menjadi alasan seseorang membencimu?

"Kim Taehyung!"

Taehyung menghela napasnya saat lagi-lagi suara Jungkook memanggilnya. Ini hari kelulusannya dan acara baru selesai beberapa menit lalu, namun Jungkook nampaknya tidak akan membiarkan Taehyung tenang sebentar saja.

"Ya! Kim Taehyung! Kau tidak dengar aku memanggilmu?"

Taehyung memaksakan senyumnya lalu berbalik menghadap Jungkook.

"Ada apa Jungkook?"

Puk!

Jungkook melempar karangan bunga kelulusannya juga tas punggungnya ke arah Taehyung. Beruntung Taehyung berhasil menangkapnya, kalau tidak entah apa yang akan terjadi pada Taehyung jika barang milik Jungkook jatuh ke tanah.

"Bawakan ke mobilku"

"Tapi Jungkook, aku harus pulang"

Jungkook memberi tatapan tajam pada Taehyung membuat pemuda itu menunduk takut. Ia melangkah mundur saat Jungkook mendekatinya.

"Kau menolak? Mau melawanku?"

Taehyung menggeleng ribut ketakutan. Ia menggumam maaf tanpa berani menatap wajah Jungkook.

"Ikut aku"

Taehyung berjalan mengikuti Jungkook dengan kepala menunduk. Sesekali tersandung dan nyaris terjatuh karna pandangannya terhalangi oleh tas dan karangan bunga milik Jungkook yang ia bawa.

Jungkook menyuruhnya masuk ke dalam mobil dan Taehyung hanya menurut. Mengikuti semua kemauan pria Jeon tanpa berani membantah. Hingga Jungkook membawanya ke dalam rumah mewah dan menggiringnya memasuki kamar luas bernuansa putih dan abu-abu.

"J-jungkook, ini dimana?"

Jungkook mengambil barangnya yang dibawa Taehyung, "kamarku"

Taehyung membulatkan matanya mendengar jawaban Jungkook. Pria Jeon itu meletakkan barangnya diatas sofa lalu mengambil tali dari dalam laci.

"J-jungkook, k-kau mau a-apa?"

Taehyung bergerak mundur saat Jungkook mendekatinya. Ia memekik tertahan saat Jungkook menangkap tangannya dan mengikatnya dengan tali. Tubuhnya terdorong hingga duduk di depan ranjang. Jungkook mengikat tangan Taehyung pada pembatas ranjang yang cukup tinggi menimbulkan kernyitan bingung juga ketakutan dari Taehyung.

"Kau harus dihukum karna sudah melawanku"

Taehyung menggigit bibirnya ketakutan saat suara dingin Jungkook mengalun disamping telinganya. Ia tak berani berontak dan hanya memperhatikan Jungkook yang sibuk mengambil sesuatu dari dalam lemari.

Drabble KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang