KookV (feat MinYoon)
Taehyung, Yoongi GS!
Mature content!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/2]
Lenght: 1535 words
.
Enjoy!
.
.
.Taehyung dan Jungkook.
Siapa yang tidak tahu sepasang sejoli yang sudah lama menjalin kasih ini?
Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar dan tidaklah mudah mempertahankan hubungan selama itu.
Yah, tentu saja perjalanan cinta mereka tidaklah selalu mulus.
Terkadang ada saja yang membuat mereka bertengkar entah itu karena Jungkook yang cemburu ketika Taehyung dekat dengan pria lain atau Taehyung yang marah saat Jungkook tidak mengabarinya lebih dari seminggu.
Yah, bukan hal aneh kalau Jungkook mudah sekali cemburu. Taehyung itu sangat terkenal, bisa dibilang kekasihnya itu adalah primadona.
Wajah cantik dengan semburat manis ketika tersenyum, tubuh ideal dan terbentuk sempurna, rambut hitam panjang sepunggung yang sering diurai. Ditambah Taehyung terkenal dengan kecerdasannya. Tidak ada yang tidak terpikat dengan pesona seorang Kim Taehyung.
Namun bukan berarti Taehyung tidak pernah merasa cemburu. Jungkook juga bisa dibilang seorang most wanted. Tubuh atletis yang menjadikannya seorang kapten basket. Wajah tampan dan manis dalam waktu bersamaan, tipe wajah yang tidak membosankan saat dipandang. Taehyung masih sering berdecak kagum saat memandang kekasihnya dari jauh.
"Tae, kenapa masih disini? Jungkook menunggumu tuh!"
Taehyung menoleh kesampingnya. Sahabatnya -Min Yoongi- berdiri disampingnya.
"Iya, ini mau kesana"
"Mau 'bersenang-senang' ya?"
Yoongi menaik turunkan alisnya menggoda kawannya. Taehyung terkekeh geli melihatnya.
"Apa sih! Bersenang-senang apa?"
Yoongi menepuk pundak kawannya pelan. "Eeyy! Kau tahu maksudku. Cuaca mendung sudah mendukung, lalu orangtuamu sedang diluar kota. Mendukung sekali bukan?"
"Mendukung apa?"
"Ya mendukung untuk 'itu'. Apalagi?"
Taehyung mengernyit bingung. "Ha? 'itu' apa?"
"Ya 'itu' kau dan dia begitu"
Yoongi menunjuk Taehyung dan Jungkook bergantian lalu menumpuk kedua tangannya sambil digesek-gesekkan.
"Apa sih? Tidak jelas! Sudah ah, aku pergi"
Belum sempat Taehyung melangkah, Yoongi lebih dulu mencekal tangannya.
"Apa lagi?"
"Tae, jangan bilang kau belum pernah.... melakukan 'itu' dengan Jungkook?"
Taehyung memutar bola matanya jengah. "Melakukan apa sih? Aku tidak paham tahu!"
Yoongi berdecak sebal lalu mendekatkan bibirnya pada telinga Taehyung dan mulai berbisik.
"Kau belum pernah having sex dengan Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble KookV
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot/drabble Setiap judul memiliki cerita dan latar belakang yang berbeda KookV area! Jungkook top! Taehyung bottom! Warn!! Mature Content 21+ Dosa ditanggung pembaca GS! for Uke BxB in some chapter Another ship: *MinYoon *NamJ...